Sukses

Ratusan Slankers Padati Stadion 10 November

Meski Slank baru akan tampil malam nanti, ratusan Slankers sudah memadati Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya, Jatim. Mereka berkumpul di Taman Mundu, tepat di depan stadion.

Liputan6.com. Surabaya: Ratusan Slankers, julukan penggemar Slank, sudah berkumpul dan memadati Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (23/10) siang. Malam nanti, Slank akan tampil di stadion ini.

Sastro, salah satu Slankers, mengaku sudah menanti lama kehadiran Slank manggung di Surabaya. Menurutnya, Slank adalah grup musik rock papan atas yang belum ada saingannya di Indonesia. "Slank tetap Slank, tak ada yang bisa menyamai aksinya," kata Sastro. "Grup musik rock lainnya belum bisa seperti Slank yang tetap dan selalu eksis di belantika musik Indonesia, khususnya beraliran rock."

Hal senada dikatakan Valen. Menurut warga Sidoarjo ini, Slank seolah menghipnotis semua pecinta musik rock dengan lagu-lagu yang dibawakannya. "Hampir tidak ada lagu Slank yang tidak populer. Itu karena musiknya bagus dan enak dinikmati," ucapnya.

Meski konser baru berlangsung malam hari, para Slanker rela berkumpul dan menunggu pintu stadiun dibuka sejak siang. Hal ini dilakukan demi bisa menonton serta bernyanyi tidak jauh dari panggung. Mereka duduk berkumpul di Taman Mundu, tepat di depan stadion. Mayoritas pakaian yang dikenakan hitam-hitam bergambar personel Slank dan membawa bendera berlambang Slank.

"Kami sengaja berangkat dari rumah sejak pagi agar bisa dapat tempat di depan dan melihat dekat panggung," tutur Samsul asal Mojokertp yang datang bersama belasan temannya. "Terus terang kami sudah tidak sabar berjingkrak dan bernyanyi bersama Kaka."

Samsul berharap tidak ada kericuhan dalam konser nanti. "Meski beraliran rock, penonton harus tetap nyaman karena Slankers cinta damai," ucapnya.

Slank akan tampil malam nanti sebagai bintang tamu dalam konser Festival Regional gelaran salah satu perusahaan rokok ternama di Indonesia. Selain Slank, bakal tampil pula mengisi acara Gigi, Maliq & D'Essentials, Kuburan Band, dan beberapa grup musik beraliran rock lainnya.(ANT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini