Sukses

Perjalanan Musik Awkarin Bersama Oka Mahendra Putra

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kekasih selebgram Karin Novilda atau Awkarin, Oka Mahendra Putra, meninggal dunia pada Selasa (18/7/2017). Kepergian mantan pemimpin Takis Entertainment itu menjadi pembicaraan di kalangan pengguna media sosial.

Meskipun sudah tak bersama, rasa sedih tetap hinggap di dalam hati Awkarin. Pasalnya, pria yang mengembuskan napas terakhirnya di usia 22 itu memiliki peran yang cukup besar dalam membawa Awkarin ke dunia musik.

(Awkarin/instagram.com)

Memang Awkarin yang sudah lama dikenal sebagai selebgram itu masih terbilang hijau di dunia musik. Namun, sebagian besar warganet di Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan lagu-lagu yang merupakan hasil kerja keras Oka Mahendra Putra bersama Awkarin.

Lantas, apa saja lagu-lagu yang sempat menghiasi karier Awkarin di dunia musik berkat peran mendiang Oka Mahendra Putra? Simak selengkapnya berikut ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 4 halaman

Makan Bang

Berawal dari meme foto masa kecil Young Lex, terciptalah lagu berjudul "Makan Bang" yang diumumkan pada Maret 2017. Lirik lagu berirama hip hop itu pun bermain-main dengan opini warganet yang bernuansa negatif terhadap meme itu.

Kisah lagu ini berkisar tentang kesuksesan Young Lex yang sempat dianggap beberapa orang mematikan karier penyanyi rap lain. Dalam lagu ini, Oka Mahendra yang masih membawa bendera Takis Entertainment, bertindak sebagai executive producer. Sementara Awkarin dan Masgib menjadi artis tamu dengan Young Lex sebagai penyanyi utama.

2 dari 4 halaman

Badass

Lagu "Badass" dirilis sebulan sebelum "Makan Bang" muncul. Di lagu berirama R&B ini, Awkarin tampil sebagai penyanyi utama tanpa didampingi artis lain. Dalam videonya, ia tampil dengan busana seksi, tapi wajahnya ditutupi oleh kain yang hanya memperlihatkan kedua mata dan mulutnya.

Awkarin (Instagram/Awkarin)

Oka Mahendra Putra bertindak sebagai executive producer sekaligus sutradara videoklipnya. Videonya sendiri memiliki nuansa kelam dan ketika Awkarin mengenakan busana seksi, ia terlihat menaiki seekor kuda.

3 dari 4 halaman

Candu

Sebelum "Makan Bang" dan "Badass" dirilis, Oka Mahendra Putra sudah terlebih dahulu menjadi executive producer untuk lagu "Candu" yang juga dinyanyikan oleh Awkarin. Konsep videoklipnya memperlihatkan suasana pesta bergaya tempat hiburan malam.

Tanpa aba-aba, netizen berlomba membuat komentar ajaib tentang Candu, single baru Awkarin.

Selain Awkarin, video ini juga memperlihatkan sosok Oka Mahendra Putra sebagai pria yang ditemui Awkarin di sepanjang videoklip yang sarat dengan nuansa sensual itu. Lagu ini dipublikasikan pada akhir November 2016.

Artikel Selanjutnya
Pengganti Dr Reisa di Acara Televisi Ini Tak Kalah Cantik
Artikel Selanjutnya
Selain Ganteng, Dokter Aditya Surya Pratama Rajin Mengaji