Sukses

Medali Ciuman Song Song Couple Dijual dengan Harga Fantastis

Usai pengumuman pernikahan Song Song Couple, drama Descendants of the Sun kembali menjadi perhatian.

Liputan6.com, Seoul - Setelah pengumuman pernikahan Song Song Couple, drama Descendants of the Sun kembali menjadi perhatian. Maklum saja, pasangan yang akan menikah pada 31 Oktober 2017 mendatang memang bertemu lewat drama fenomenal ini.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Tak hanya itu, perhatian publik kembali terserap kepada drama Descendants of the Sun setelah KOMSCO (Korea Minting, Security Printing & ID Card Operating Corporation) akan mengabadikan salah satu adegan ciuman antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menjadi sebuah medali.

Dilansir dari Soompi, Rabu (19/7/2017), medali tersebut akan dibagi menjadi dua warna, kuning untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Sementara perak untuk adegan ciuman Song Song Couple.

Tak hanya dibuat, medali ini juga nantinya akan dijual kepasaran secara paket yang berisi tiga medali, Song Hye Kyo, Song Joong Ki dan adegan ciuman Song Song Couple. Medali edisi terbatas ini akan dilempar kepasaran dengan harga 490ribu Won atau setara dengan Rp.5juta per paket.

Walaupun harganya fantastis, tetapi permintaan penggemar cukup tinggi terhadap medali ini. Terutama untuk edisi adegan ciuman dari Song Song Couple ini.

Medali yang nantinya akan mulai dapat dipesan pada 20 Juli sampai 20 Agustus 2017 ini akan memiliki diameter 40 milimeter dan 60 milimeter. Medali ini pun sudah dapat dipesan pada tanggal 20 Juli 2017 sampai dengan 20 Agustus mendatang.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.