Sukses

Ini yang Dilakukan Putri Titian dan Junior Liem Saat Anak Tidur

Sejak punya anak, Putri Titian merasa kehilangan waktu bersama suami tercintanya, Junior Liem.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melahirkan anak pertamanya, Theodore Iori Liem pada 25 Maret 2017, Putri Titian menghilang dari layar kaca. Kini, waktunya lebih banyak mengerahkan waktu dan tenaganya untuk mengurus sang buah hati.

Jangankan untuk kembali ke layar kaca. Sejak punya anak, Putri Titian juga kehilangan waktu bersama suami tercinta, Junior Liem.

 Putri Titian dan anaknya, Theodore Iori Liem

Apalagi bayi pada umumnya memiliki jam tidur yang tidak tentu. Alhasil, kondisi ini berpengaruh pada pola tidur para ibu yang sering kali begadang di malam hari. Termasuk wanita yang akrab disapa Tian itu.

Beruntung Putri Titian dan Junior Liem mampu melewati masa-masa itu dengan baik. Sekarang buah hati mereka, Iori, sudah berusia empat bulan dan jam tidurnya semakin membaik.

Bintang sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy itu pun akhirnya punya cukup banyak waktu untuk berduaan bersama sang suami. Ketika Iori tidur, Tian dan Junior Liem bisa melakukan hal-hal yang mereka sukai.

Salah satunya yakni curhat. "Hihihihi asiiik @theodoreioriliem udah mulai bisa bobo lamaan dikit,jadi bisa buka sesi curhat lagi deh ama yuyun mailop (huek)," ungkap Putri Titian di Instagram pribadinya, Selasa (18/7/2017).

 Putri Titian dan Junior Liem

Putri Titian kini benar-benar tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia bahkan tak peduli dengan bentuk tubuhnya yang kini lebih besar dari sebelumnya.

"Ps: yang comment "gendut", IYAAK EMANG AKU GENDUT,TAPI AKU BAHAGIA UNCH UNCH BWEEK!," ujar Tian di Instagramnya beberapa waktu lalu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.