Sukses

Jeremy Thomas Kenal Baik Pengedar Narkoba untuk Anaknya

Jeremy Thomas mengaku kenal baik Dimitri dan keluarganya, yang memasok narkoba untuk putranya, Axel Matthew Thomas.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Jeremy Thomas, Axel Matthew sedang tersangkut kasus narkoba. Matthew diduga terlibat dalam sebuah transaksi narkoba dengan temannya, yang belakangan diketahui bernama Dimitri.

Saat ditemui di Polres Bandara pada Rabu (19/7/2017) pagi, Jeremi Thomas mengaku mengenal sosok Dimitri yang menyeret putranya ke dalam kasus narkoba tersebut.

Jeremy Thomas bersama putranya, Axel Matthew Thomas. (Instagram)

"Dimitri ini seperti keluarga kami dari kecil. Saya mengenal baik orangtuanya. Makanya di sini juga merupakan keterkejutan bagi kami, kok bisa di-chatting tersebut nge-lead ke peristiwa seperti ini," kata Jeremy Thomas.

Peristiwa ini jelas membuat aktor 45 tahun itu kecewa kepada Dimitri. "Saya kecewa. Karena saya kenal keluarganya sudah cukup lama, sudah bahkan bukan sepuluh tahunan lagi, bahkan belasan tahun. Dia bisa menyeret Matthew dalam lingkaran seperti ini," lanjut Jeremy Thomas.

Lebih lanjut, Jeremy Thomas mengatakan bahwa ia juga mengetahui bahwa Dimitri memiliki bisnis yang dijalankan secara online. Namun ia tidak menyangka kalau bisnis tersebut juga menawarkan narkoba.

"Dia memang sering melakukan jualan-jualan apa saja di online. Mulai dari baju, bahkan mungkin menjurus ke benda-benda yang tidak patut untuk dijual," ucap Jeremy Thomas. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.