Sukses

Oka Mahendra Putra Meninggal, Awkarin Tak Kuat Saksikan Pemakaman

Awkarin tampaknya masih terpukul dengan kenyataan bahwa Oka Mahendra Putra meninggal dunia. Ia hanya bisa menghadiri pemakaman dari jauh.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kekasih selebgram Karin Novilda atau Awkarin, Oka Mahendra Putra, meninggal dunia, Selasa (18/7/2017). Kabar tersebut tentu mengagetkan berbagai pihak, mengingat mendiang yang cukup terkenal di media sosial ini berusia masih sangat muda.

 Awkarin (Karin Novilda) bersama Oka Mahendra Putra. (Instagram - @awkarin)

Awkarin tentu menjadi salah satu pihak yang paling terpukul atas kabar mendadak tersebut. Ia tak kuat menahan kesedihan hingga tak mampu melihat pemakaman Oka Mahendra Putra dari jarak dekat.

Hal tersebut terlihat dari sebuah foto yang diunggah di Instagram Story Awkarin, Rabu (19/7/2017). Dalam foto yang dipotret dari jarak jauh itu, proses pemakaman sang mendiang tampak tengah berlangsung.

Banyak orang yang berkumpul di bawah sebuah tenda putih di taman permakaman yang tak diketahui persis lokasinya. "Aku minta maaf karena enggak bisa ke sana, sayang. Karin blm kuat," tulis Awkarin dalam bahasa Inggris.

 

Sebelumnya, Awkarin sempat mengungkap kesedihannya melalui kata-kata mengharukan. Awkarin teringat janji Oka Mahendra Putra semasa hidup untuk menjaga dan memeluk dirinya dan anjing peliharaan mereka setiap malam. Namun nyatanya, janji itu tak dapat dipenuhi.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.