Sukses

Sinopsis Anak Langit: Emosi Hiro ke Geng Rainbow Memuncak

Peran Hiro yang dimainkan Stefan William di Anak Langit langsung jadi favorit penonton.

Liputan6.com, Jakarta Banyak yang bilang, Anak Langit bakal kehilangan penonton setelah ditinggal pemain utamanya. Namun, prediksi tersebut sepertinya meleset. Posisi Anak Langit justru makin kokoh. Data rating Selasa (18/7/2017) terus menempatkan Anak Langit di peringkat 3 dengan TVR/share sebesar 4,1/15,9 persen.

Memasang Stefan William—meski tak lagi berstatus sebagai lajang— adalah sebuah langkah jitu karena ia masih memiliki pengaruh besar bagi penggemar remaja. Peran Hiro yang ia mainkan bahkan langsung jadi favorit penonton. Banyak yang menunggu aksinya di tiap episode Anak Langit.

Melanjutkan cerita sebelumnya, di episode ke 255-256 yang akan tayang Rabu (19/7/2017) nanti malam, peran Hiro pun rasanya akan makin kuat di Anak Langit. Apa yang akan Hiro lakukan? Yuk, simak bocoran sinopsisnya di sini.

Kematian Al masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan semua teman-temannya di Geng Rainbow. Mereka sedih, Al begitu cepat pergi meninggalkan dunia ini. Begitu pun perasaan Vika (Ranty Maria) saat ini yang tak karuan. Di saat seperti ini, Rimba (Dylan Carr) dengan bantuan Bude Merry mencoba mendekatkan diri lagi. Namun Vika tegas menolak. Ia memutuskan tak akan jatuh cinta lagi. Tapi, Rimba makin bersemangat untuk mendapatkan Vika.

Sementara itu, Andra (Caesar Hito) dan Babeh Rozak (Fathir Muchtar) yang ada di hotel, membicarakan soal jodoh. Andra lalu teringat cerita tentang Al dan Vika. Andra bilang, Vika sebenarnya adalah tunangan sahabatnya Al. Tunangannya itu meninggal dan Al diamanatkan untuk menjaga Vika. Siapa sangka, Al dan Vika malah saling jatuh cinta. Babeh Rozak lantas bertanya, bagaimana nasib Vika setelah Al tidak ada? Apakah Andra yang akan menggantikan tugas Al?

 

Di sisi lain, padepokan tempat gurunya Hiro, Dojo, hancur diobrak-abrik Geng Anthrax. Sialnya, Rimba mengancam murid-murid Dojo dengan mengatasnamakan geng Rainbow. Usai mereka pergi, salah satu murid Dojo langsung menelepon Hiro. Dikabari soal padepokan yang hancur, Hiro pun emosi. Hiro langsung menggeber motornya untuk mendatangi Geng Rainbow.

Apakah Hiro akan balas dendam pada Geng Rainbow? Dan apakah Andra benar-benar ingin menjadi pelindung Vika? Lalu, bagaimana dengan kelanjutan pertarungan Andra-Hiro di MMA? Jangan lupa, terus saksikan serunya kisah Stefan William dkk di sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.