Sukses

Tantangan Berat Jefri Nichol Syuting di Barcelona

Liputan6.com, Jakarta - Michelle Ziudith kembali berakting untuk film terbarunya berjudul One Fine Day. Kali ini Michelle Ziudith dipasangkan dengan aktor muda Jefri Nichol yang sedang naik daun berkat aktingnya di Film Jailangkung.

Keduanya diketahui tengah melakukan proses syuting di kota Barcelona, Spanyol. Film One Fine Day mengambil latar keindahan kota Barcelona tidak hanya keindahan musim panas di pantai, tapi kota Barcelona yang menawarkan sisi romantis dengan arsitektur bangunan-bangunan tua yang mempesona.

Bagi Michelle Ziudith, yang sebelumnya tampil di film Magic Hour dan London Love Story, Barcelona bukan hanya kota yang indah, tapi juga menyenangkan.

"Ya Barcelona it’s good, menyenangkan. Cuma disini terik mataharinya beda, disini lebih lembab. Jadi nggak tahu kenapa aku jadi alergi matahari," ucap Michelle Ziudith seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Kamis (20/7/2017).

Berbeda dengan Michelle Ziudith, Jefri Nichol justru merasakan teriknya matahari yang menyengat saat menginjakkan kaki di Barcelona. Beradaptasi dengan cuaca, jadi tantangan terbesar Jefri Nichol di sana.

"Saking panasnya di sini (Barcelona), kulit aku sampai terbakar karena belum pakai sunblock. Tapi hari berikutnya sudah pakai," Jefri Nichol menguraikan.

Proses pengambilan gambar film One Fine Day di Barcelona dimulai pada 4 Juli 2017. Di hari kesepuluh, para pemain melakukan syuting di Marbella Beach, pantai yang indah di tengah kota Barcelona. Adegan pertama dilakukan oleh Jefri Nichol dengan teman-temannya, yaitu Ibnu Jamil dan Dimas Andrean.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Gelandang MU Siap Hadapi Jadwal Padat
Artikel Selanjutnya
Komentar Dembele Main Bareng Messi di Barcelona