Sukses

Putri Titipan Tuhan: Mengapa Willy Tak Mau Kembali pada Lula?

Bagaimana kelanjutan kisah Lula (Cut Meyriska) dan Bunda Hapsari (Widyawati) di Putri Titipan Tuhan?

Liputan6.com, Jakarta Rabu (19/7/2017) malam ini, Putri Titipan Tuhan akan memasuki episode ke-39. Sinetron yang memajang duet cemerlang dari dua generasi berbeda; Widyawati dan Cut Meyriska sebagai bintang utama ini, terus menghadirkan konflik seru yang sayang untuk dilewatkan. Bukan hanya seru, tak jarang jalan ceritanya membuat penonton ikut menitikkan air mata.

Lantas, bagaimana kelanjutan kisah Lula (Cut Meyriska) dan Bunda Hapsari(Widyawati)? Intip bocoran sinopsis Putri Titipan Tuhan untuk episode 39 yang akan tayang nanti malam di sini:

Akhir episode sebelumnya ditutup dengan kedatangan Willy (Omar Daniel) yang berkunjung ke rumah Ustaz Zulkifli (Ustaz Rustandi). Kedatangan Willy tentu saja membuat Ustaz dan Umi Faridah (Cici Tegal) kaget dan bingung. Mereka menyangka, Willy ingin minta tolong dibantu soal hubungannya dengan Lula.

Tapi ternyata, dugaan mereka salah. Willy memang ingin membantu Bunda Hapsari, tapi tidak berniat balikan dengan Lula. Willy yang sudah tahu keadaan Lula sekarang, hanya ingin membantu dengan niat kemanusiaan. Padahal yang sebenarnya, Willy masih mencintai Lula. Hanya saja, dia sudah terlanjur memutuskan tak mau berhubungan lagi dengan Lula. Ini lantaran Willy masih menyimpan rasa sakit hatinya dulu saat Lula membatalkan pernikahan mereka.

Di sisi lain, Juno (Rionaldo Stockhorst) juga meminta tolong pada Ustaz dan Umi soal lamarannya pada Lula yang tak kunjung dapat jawaban dari Bunda Hapsari. Juno tidak tahu kalau sebenarnya orangtuanya sudah datang ke rumah Bunda Hapsari. Mereka membatalkan lamaran secara sepihak tanpa setahu Juno. Ustaz dan Umi bingung, apa mereka harus menjawab jujur?

Sementara itu, untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya, Rizal (Rifky Balweel) sampai ke rumah Sarah (Angela Tee). Ia ingin mengajak Sarah bertemu Keysha (Nabila Zavira), untuk menjelaskan hubungan mereka. Rizal ingin Sarah berbohong pada Keysha soal hubungan mereka dan juga tak mengakui anak mereka.

Apakah Sarah mau melakukan hal itu? Dan bagaimana reaksi Juno tahu jika tahu orangtuanya sudah membatalkan lamarannya pada Lula? Temukan jawabannya dalam sinetron Putri Titipan Tuhan malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.