Sukses

Jennifer Garner Mulai Cari Pengganti Ben Affleck

Jennifer Garner dikabarkan sedang dibantu mencari pengganti Ben Affleck oleh seorang komedian wanita.

Liputan6.com, Los Angeles - Perselishan antara Jennifer Aniston dan Chelsea Handler rupanya berbuah berkah bagi aktris Jennifer Garner. Belakangan, aktris 45 tahun itu dikabarkan sedang dibantu mencari pengganti Ben Affleck oleh Chelsea Handler, seperti diutarakan seorang sumber.

Disampaikan oleh Ace Showbiz, Selasa (18/7/2017), Chelsea Handler baru saja kedapatan sedang berjalan-jalan dengan Jennifer Garner. "Ini adalah prioritas teratas Chelsea, ia bilang kepada Jen inilah saatnya untuk bangkit kembali dan mula melihat apa yang ada di luar sana," kata sumber tersebut kepada Radar Online.

Jennifer Aniston dan Chelsea Handler. (usmagazine.com)

Ben Affleck yang merupakan mantan suami Jennifer Garner, belum lama ini dikabarkan sedang mesra-mesrannya dengan kekasihnya yang sudah dikenalnya sangat lama, Lindsay Shookus.

Sumber tersebut lalu melanjutkan, "Karena Ben sedang pamer kepada Jen saat ini dengan Lindsay, dia (Garner) sama sekali tidak menolak dukungan Chelsea. Dia telah mengurung diri dan konservatif selama bertahun-tahun, namun pergaulannya dengan Chelsea telah membuka matanya karena ada dunia kesenangan dan kegembiraan, yang selama ini ia cabut dari dirinya."

Jennifer garner menceritakan betapa susah payahnya ia menggunakan gaun hitam di Red Carpet Oscar.

Menurut sumber tersebut lagi, Jennifer Garner sudah bersedia menerima sarannya, namun ia lebih memilih untuk melakukan kencan ganda terlebih dahulu bersama Chelsea.

Sebelumnya, Chelsea Handler dijauhi dari lingkaran pertemanan Jennifer Aniston setelah sang komedian dianggap membeberkan rahasia pernikahan Jennifer Aniston. Sebelum Chelsea membantu Jennifer Garner mencari pengganti Ben Affleck, ia dan Aniston merupakan teman baik.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.