Sukses

Oka Mahendra Putra Meninggal, Anya Geraldine Kenang Momen Spesial

Anya Geraldine terpukul mendengar kabar Oka Mahendra meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kekasih selebgram Karin Novilda atau Awkarin, Oka Mahendra Putra mengembuskan napas terakhir, Selasa (18/7/2017). Kabar tersebut tentu mengagetkan berbagai pihak, mengingat nama mendiang yang cukup terkenal di media sosial. Apalagi, Oka meninggal dunia sehari sebelum ulang tahunnya yang ke-23.

Anya Geraldine menjadi salah satu pihak yang paling terpukul atas kabar mendadak tersebut. Bagaimana tidak, selebgram ini sempat tergabung dalam manajemen artis yang dipimpin Oka Mahendra Putra, Takis Entertainment.

 (Awkarin/instagram.com)

Ungkapan belasungkawa pun ditulis Anya Geraldine melalui Instagram pribadinya, Rabu (19/7/2017). Selebgram yang sempat ditegur KPAI itu membagikan salah satu momen spesial bersama Oka Mahendra Putra, Awkarin, dan Okky Raditya.

"Dalam kenangan manis bersama orang tersayang yang telah tiada. Mereka yang kita cintai tidak pergi. Mereka bersama kami setiap hari. Tidak terlihat, tidak terdengar, tapi selalu dekat. Masih dicintai, masih dirindukan. Kau pergi terlalu cepat. Beristirahatlah dengan tenang Oka," tulis Anya Geraldine.

Momen itu lantas dibanjiri berbagai tanggapan dari publik. Selain disukai oleh lebih dari 80 ribu pengguna Instagram, foto tersebut juga dihujani ungkapan belasungkawa di kolom komentar.

 

Anya Geraldine diketahui kenal dekat dengan mendiang Oka Mahendra Putra. Ia bahkan sempat melakukan perjalanan menyenangkan ke Bali bersama kekasihnya, Awkarin, dan Oka Mahendra Putra.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.