Sukses

Keningnya Dicium Chicco Jerikho, Pevita Pearce: Astaghfirullah

Baru-baru ini Pevita Pearce malah terlihat mesra dengan seorang aktor.

Liputan6.com, Jakarta - Selalu tertutup soal kehidupan pribadinya, belakangan Pevita Pearce diisukan memiliki hubungan spesial dengan Mike Lewis. Pevita dan mantan suami Tamara Bleszynski itu beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama.

Seperti belum lama ini Pevita Pearce, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski melakukan makan malam bersama. Sayangnya hingga kini baik Pevita maupun Mike belum memberikan pernyataan langsung terkait kabar ini.

 Pevita Pearce (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Baru-baru ini Pevita Pearce malah terlihat mesra dengan pria lain yakni Chicco Jerikho. Dalam Instagram Story-nya, bintang film Filosofi Kopi itu tiba-tiba mencium kening Pevita.

Lantaran kaget, Pevita Pearce spontan teriak "Astaghfirullah" sambil menutup mulutnya dan kemudian tertawa terbahak-bahak. Usai mendaratkan ciuman di kening Pevita, Chicco Jerikho langsung menunju pintu keluar.

"Jeri mau kemana?" tanya bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu.

"Biasa... Baliklah istirahat, tidur.." jawab mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu.

 Chicco Jerikho cium kening Pevita Pearce.

Berbeda dengan Chicco, Pevita Pearce sudah siap berolahraga. "Training dulu lah. Gue enggak mau kalah lah sama lo," ujar Pevita sambil menunjukkan lengannya yang berotot.

Sayangnya video tersebut sudah terhapus dari Instagram Story Pevita Pearce. Sementara itu Chicco Jerikho sendiri belakangan juga digosipkan tengah berpacaran dengan Mikha Tambayong.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.