Sukses

Anak Ditahan, Jeremy Thomas Setia Menunggu

Jeremy Thomas menghargai proses hukum yang tengah menimpa putranya, Axel Matthew Thomas.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani pemeriksaan di Polresta Bandara Soekarno Hatta, anak Jeremy Thomas, Axel Mathew Thomas, ditahan di rumah tahanan Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/207). Sang ayah juga mengantar dan menunggu di rutan selama beberapa jam.

Menjelang matahari terbenam, suami dari Ina Thomas itu pun beranjak pulang. Sebelum meninggalkan rutan, Jeremy Thomas sempat menyampaikan beberapa penggal pernyataan kepada media.

Jeremy Thomas bersama putranya, Axel Matthew Thomas. (Instagram)

Meskipun hatinya dirundung kesedihan prosedur hukum harus tetap dilalui. "Proses ini sedang kami jalani, kami harus hadapi dengan bijak. Jadi saya hargai saja prosesnya nanti kayak bagaimana, kita jalani," kata Jeremy Thomas di Polda Metro Jaya, Rabu (19/7/2017).

Sebagai orangtua, Jeremy Thomas tentu mengupayakan yang terbaik untuk putranya. Kedepannya bukan tak mungkin aktor 45 tahun itu akan mengajukan penangguhan penahanan.

"Seperti yang saya katakan berulang-berulang, proses kami hadapi dengan bijak, dan patuhi. Kita hargai proses ini kita ikuti proses hukum yang berjalan," jelas bintang sinetron yang ngetop pada era 1990-an tersebut.

Jeremy Thomas dan istri, Ina Thomas. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam kasus ini, putra Jeremy Thomas disangkakan melanggar Pasal 62 sub Pasal 60 ayat 3 jo Pasal 71 ayat 1 UU RI No 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.‎ Matthew  terancam hukuman penjara di atas tiga tahun. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.