Sukses

Manisnya Cara Valerie Thomas Beri Dukungan pada Sang Kakak

Sejak Axel Matthew Thomas tertimpa masalah, tak henti-hentinya sang adik, Valerie Thomas memberikan dukungan kepada sang kakak.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Axel Matthew Thomas tertimpa masalah, tak henti-hentinya sang adik, Valerie Thomas memberikan dukungan kepada sang kakak. Dan ia pun tak meninggalkannya setelah tahu Axel terjerat narkoba.

Justru, Valerie Thomas memberikan hal yang manis pada Axel berupa setangkai bunga bougainvillea sebagai tanda dirinya begitu menyayangi sang kakak. Itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Rabu (19/7/2017).

Valerie Thomas sedih lihat kakaknya, Axel Matthew Thomas terluka (Foto: Instagram)

Dalam gambar tersebut terlihat wajah Valerie Thomas tanpa senyuman sambil memegang setangkai bunga bougainvillea. "Flowers for you my strong brother
Off the map, my lord #StayStrongMatt (Bunga-bunga untuk kamu, kakakku yang kuat. Dari peta, Tuhanku #yangkuatMatt)," tulisnya sebagai keterangan foto.

Dukungan kekuatan bukan saja datang dari Valerie Thomas dan keluarga, juga dari para pengguna Instagram. Melalui kolom komentar mereka pun mengutarakan kepeduliannya.

"Smua akan berakhir indah. Ambil postifnya aja. Pasti nanti abis keluar dr penjara kakakmu bakal langsung rame job jadi pembicara dan diundang-undang ke talk show. Atau bahkan bs jadi duta narkoba nanti," tulis akun @blommotariq.

Akun @dhinnatavia menambahkan, "Stay strong Matt, Val, tante dan om. My god bless ur family."

Valerie Thomas selalu beri dukungan pada sang kakak, Axel Matthew Thomas (Foto: Instagram)

Sementara akun @d.vinvin menulis, "Semoga hasil pengadilannya bagus, dan matt ga akan dipenjara. Aminnnn."

Kakak Valerie Thomas dan sang ayah, Jeremy Thomas sempat akan berangkat ke Singapura dengan alasan untuk berobat. Namun, keinginan mereka pun dihentikan pihak polisi bandara lantaran Axel dinyatakan sebagai tersangka dugaan kasus narkoba.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.