Sukses

Awalnya Diremehkan di Film Dunkirk, Kini Harry Styles Dihormati

Liputan6.com, Los Angeles - Memulai debutnya sebagai aktor di film Dunkirk, Harry Styles sempat diragukan oleh publik. Namun, artis 23 tahun itu pada akhirnya sukses menuai banyak pujian dari para pecinta film Hollywood di seluruh dunia.

Seperti dikabarkan Hollywood Life, Selasa (18/7/2017), dalam sebuah pemutaran perdana Dunkirk yang dihadiri fans dan kritikus, penampilan Harry Styles mendapat sorotan tersendiri. Perannya sebagai serdadu bernama Alex dianggap tidak mengecewakan.

Cuplikan film Dunkirk yang dibintangi Harry Styles

Di media sosial, beberapa penonton dalam pemutaran tersebut seolah menaruh rasa hormat kepada Harry Styles atas talentanya sebagai aktor. Fans pun turut meluapkan rasa bangganya bisa melihat idolanya berkembang tak hanya sebagai penyanyi.

"Sebuah mahakarya sinematik. #Dunkirk mendekatimu ke sebuah film yang sempurna. Aku juga baru menemukan rasa hormat untuk Harry Styles," kata pemilik akun Twitter @robjyoung.

"@harry_styles penampilanmu di #Dunkirk sungguh luar biasa. Bagus, nak! Kau punya potensi," ujar @Boybandologist. "@Harry_Styles yang kau lakukan menakjubkan, sayang. Aku sangat bangga #DunkirkMovie #dunkirk," timpal @phonography.

Transformasi Harry Styles sebagai tentara perang di film Dunkirk (Dailymail)

Harry Styles sendiri memang tidak memiliki porsi yang sangat besar dalam film Dunkirk, namun penampilannya tak terlupakan di mata penonton. Belum lama ini, ia mengaku sangat menikmati keterlibatannya dalam produksi Dunkirk. Namun, ia tak yakin bisa terus bergelut di dunia akting.

Di luar kesuksesan Dunkirk, Harry Styles saat ini sedang sibuk bersolo karier dengan musik-musiknya. Album baru yang memiliki judul sesuai namanya, sempat duduk di posisi puncak tangga lagu hampir seluruh dunia. Ia pun sedang mempersiapkan tur keliling dunia mulai September 2017 mendatang.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.