Sukses

Oka Mahendra Putra Meninggal, Awkarin: Dia Sudah Lelah

Kepergian Oka Mahendra Putra yang mendadak ini tentunya mengejutkan banyak pihak terutama Awkarin.

Liputan6.com, Jakarta - Hati selebgram Karin Novilda atau populer dengan nama Awkarin saat ini tengah dirundung duka. Mantan kekasihnya, Oka Mahendra Putra, meninggal dunia, Selasa (18/7/2017).

Kepergian Oka Mahendra Putra yang mendadak ini tentunya mengejutkan banyak pihak terutama Awkarin. Sejumlah kabar menyebutkan kalau Oka meninggal bunuh diri lantaran terlilit utang.

 Oka Mahendra Putra dan Awkarin

Meski berat, Awkarin mencoba mengikhlaskan kepergian Oka Mahendra Putra untuk selama-lamanya. Pelantun lagu "Candu" itu merasa mungkin ini jalan terbaik yang dipilih Oka.

"Tuhan melihatnya sudah mulai lelah... jadi Dia memeluknya dan berbisik 'Datanglah kepadaku'. Meskipun aku sangat mencintainya, aku tidak bisa membuatnya bertahan," ungkap Awkarin lewat Instagram pribadinya, Rabu (19/7/2017).

Sedihnya lagi, Oka Mahendra Putra meninggal dunia tepat sehari sebelum hari ulang tahunnya yang jatuh pada Kamis (20/7/2017) ini. Awkarin bahkan sampai tak sanggup menyaksikan prosesi pemakaman Oka.

 Awkarin ikhlaskan kepergian Oka Mahendra Putra.

"Selamat ulang tahun lebih awal, Cinta. Maafin karin ulang tahun kamu karin cuma bisa kasih Al Fatihah, Yasin, dan bunga mawar kesukaan kamu," imbuhnya usai meletakkan seikat bunga mawar di atas batu nisan Oka Mahendra.

Meski sudah tak lagi berpacaran, Awkarin masih menyimpan hati dan cintanya untuk Oka Mahendra Putra. Apalagi, Oka juga menjadi salah seorang yang berjasa dalam karier perempuan berusia 20 tahun itu.

 Oka Mahendra Putra dan Awkarin

"Maaf aku tidak berada di sana di saat terakhirmu. Karin, quavo, mama papa kamu, temen temen kamu bakal kangen kamu banget. Sampai jumpa lagi, sayangku," Awkarin mengakhiri.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.