Sukses

Hari Ini, Sidang Cerai Gracia Indri - David NOAH Digelar

Pengadilan Negeri Bandung mulai menyidangkan perceraian Gracia Indri dan David NOAH

Liputan6.com, Jakarta - Gracia Indri memutuskan untuk menyudahi pernikahannya dengan kibordis grup band NOAH, David Albert. Hal tersebut dipastikan melalui gugatan perceraian yang didaftarkan artis 27 tahun itu ke Pengadilan Negeri (PN) Bandung pada 4 Juli 2017.

Materi gugatan perceraian yang didaftarkan oleh Gracia Indri pun segera disidangkan. Pengadilan Negeri Bandung menetapkan tanggal 20 Juli 2017 untuk memulai sidang perdana pasangan yang menikah pada 28 Desember 2014 itu.

"Sidang Gracia dan David digelar pada 20 Juli 2017 jam 9 pagi," ucap Humas Pengadilan Negeri Bandung, Wasdi Permana, kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Seperti sidang cerai pada umumnya, ‎pengadilan akan memeriksa kelengkapan kedua principal terlebih dahulu, sebelum melakukan tahap mediasi. Dalam proses mediasi, Gracia Indri dan David NOAH diharapkan dapat hadir. ‎

"Diharapkan begitu ya (hadir)," Wasdi Permana menambahkan.

Dalam gugatan cerainya, Gracia Indri menjadikan perselisihan terus-menerus sebagai pangkal masalah rumah tangganya dengan David NOAH.

"Alasan perceraiannya seperti Pasal 19 huruf F PP No 9 Tahun 1974 tentang Perkawinan. Yaitu, antara suami dan isteri terus-menerus terjadi perselisihan dan pertengkaran dan tidak ada harapan akan hidup rukun lagi dalam rumah tangga," jelas Wasdi Permana.

Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan ini. Salah satunya terjadi pada 2016 lalu. Kala itu, David NOAH menyindir Gracia Indri di Instagram dengan kalimat "masih inget pulang?,"

 

  

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.