Sukses

Nyanyi Lagi, Ardina Rasti Gandeng DJ Riri

Ardina Rasti kembali ke panggung musik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sekian lama vakum dari dunia tarik suara, akhirnya Ardina Rasti comeback dengan merilis single teranyar berjudul "Take It Easy". Tak tanggung-tanggung, Ardina Rasti kembali ke blantika musik dengan menggandeng Riri Mestika alias DJ Riri dan Electrooby.

"Sampai aku mikir 'kalau enggak sekarang kapan lagi?' Apalagi sekarang ketemu seorang yang bisa dibilang living legend, Mas Riri. Salah satu DJ senior paling hebat di Indonesia," ungkap Ardina Rasti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

Setelah pertemuan tersebut, keduanya sepakat untuk berkolaborasi bersama. Ardina Rasti diminta untuk menciptakan sebuah lagu yang berbeda genre dengan saat ia menyanyi dulu.

"Sebenarnya RROB itu kan duonya mereka (Riri & Electrooby), mereka berdua memang sudah ngeluarin album dari dua tahun yang lalu. Tapi akhirnya aku boleh bergabung, featuring. Jadi RROB X Ardina Rasti," dia menambahkan.

Selain meluncurkan satu nomor anyar RROB feat Ardina Rasti, acara ini sekaligus mengumumkan jadwal tur 9 kota Backroom bertajuk Authenticity Backroom Tour. Tur tersebut akan diselenggarakan di Lampung, Padang, Makassar, Samarinda, Jakarta, Yogyakarta, Palembang, Palu, dan Kendari.

Rangkaian tur itu dikemas modern dengan menampilkan teknologi yang pertama di Indonesia, yaitu motion capture. Di mana konsep tersebut akan menampilkan Ardina Rasti dengan live performance RROB dengan konsep RROB.OTIC.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.