Sukses

Ini Persembahan Terakhir Oka Mahendra Putra untuk Awkarin

Sebulan sebelum meninggal, Oka Mahendra Putra mengakhiri hubungan asmaranya dengan Awkarin.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Oka Mahendra Putra untuk selama-lamanya benar-benar membuat Awkarin terpuruk. Bagaimana tidak, Oka merupakan pria yang berhasil membuat Awkarin bangkit dari kesedihannya usai putus dari Gaga Muhammad beberapa waktu lalu.

Oka Mahendra Putra juga menjadi salah seorang yang berjasa dalam karier perempuan bernama asli Karin Novilda itu. Awkarin sempat dipopulerkan Oka lewat perusahaan yang dipimpinnya, Takis Entertainment, beberapa waktu lalu.

 Oka Mahendra Putra dan Awkarin

Dara kelahiran 1997 itu merilis dua buah lagu berjudul "Candu" dan "Badass". Sayangnya, belakangan tersiar kabar bahwa Takis Entertainment dibubarkan. Parahnya lagi, gaji Awkarin selama bergabung dengan Takis, disebut-sebut tak kunjung dibayarkan.

Tak lama berselang, jalinan asmara Awkarin dan Oka Mahendra Putra berakhir. Hal itu diketahui dari unggahan Awkarin dan Oka di media sosial mereka masing-masing.

Dimulai dari curhatan sendu Awkarin di Twitter pribadinya sekitar bulan Mei 2017. Seperti "Aku gagal", "Ibuku benar... tentang segalanya", "Kamu pergi terlalu jauh", dan "Menangis lagi malam-malam".

 Persembahan terakhir Oka Mahendra untuk Awkarin.

Di hari yang sama, Oka Mahendra Putra juga mengunggah sebuah video berisi lagu berjudul "You" dengan foto Awkarin di dalamnya. "Lagu terakhir dariku untukmu, terima kasih untuk suka dan dukanya," tulis Oka di bagian caption.

Dan benar saja, lagu itu menjadi persembahan terakhir Oka Mahendra Putra untuk Awkarin sebelum ia menghadap Tuhan pada Selasa (18/7/2017). Banyak yang menduga Oka bunuh diri lantaran terlilit utang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.