Sukses

Bintang Baby Driver Bikin Heboh Penggemar

Liputan6.com, Malaysia - Film Baby Driver yang diproduksi Sony Pictures mulai ditayangkan di Asia Tenggara. Singapura dan Malaysia menjadi dua negara yang mendapat kesempatan untuk bisa menyaksikan film bergenre action musical ini pada 20 Juli 2017.

Untuk mempromosikan film itu, dua bintang utama Baby Driver yakni Ansel Elgort dan Lily James, beserta sang sutradara Edgar Wright, menyempatkan untuk hadir dalam penayangan perdana (premiere) Baby Driver di Malaysia pada 17 Juli 2017 lalu.

Suasana pemutaran perdana film Baby Driver begitu meriah. Ansel Elgort, Lily James dan Edgar Wright disambut ribuan penggemar mereka di seantero mal, hingga berakhir di bioskop.

"Sangat menyenangkan bisa berada di tengah-tengah kalian," sapa Ansel Elgort kepada penggemarnya di Malaysia.

Kepada Liputan6.com yang juga berkesempatan menyaksikan pemutaran perdana film Baby Driver, Ansel Elgort bercerita mengenai karakter baru yang dimainkannya di film itu.

"Ini kesempatan pertamaku berakting di film laga, aku lebih dikenal dengan film-film drama. Aku sangat menyukainya," ungkap Ansel Elgort.

Selain Ansel Elgort dan Lily James, Baby Driver juga dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris tenar Hollywood seperti Kevin Spacey, Jon Hamm, Jamie Foxx dan Eiza Gonzalez.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Dapat Kejutan Ulang Tahun, Marshanda Resmi Gabung Girl Squad
Artikel Selanjutnya
Keren, Vino G Bastian Ngamen Bareng Indro Warkop