Sukses

Kembali ke Dapur Rekaman, Ardina Rasti Sempat Ketakutan

Ardina Rasti menggandeng DJ Riri untuk single terbarunya berjudul Take It Easy.

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti kembali ke jalur musik dan berkolaborasi bersama RROB, duo DJ yang digawangi oleh Riri Mestika dan Electrooby. Rasti dan RROB baru saja meluncurkan sebuah single anyar berjudul "Take It Easy".

Di balik proses kreatif pembuatan lagu tersebut, rupanya ada hal yang menggelitik soal Ardina Rasti.

Ardina Rasti (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Lumayan critical momen yang kocak sebenarnya. Rasti sudah lama enggak nyanyi, jadi di studio rekaman cukup panjang, lumayan siksaan, hahaha," ungkap DJ Riri bersama Ardina Rasti, saat menggelar launching single "Take It Easy" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

Ardina Rasti pun segera mencontohkan situasi rekaman saat itu. "Hahaha, sebentar mas, bentar mas. Itu 20 kali ada," kata Ardina Rasti sambil terkekeh.

Selain karena sudah lama tak menginjak dapur rekaman, kecanggungan yang dirasa Rasti itu rupanya ada sebab lain.

Menurut DJ Riri, pemain film Terowongan Casablanca itu rupanya takut kepada DJ Sumantri  yang menjadi sound engineering. Sampai pada akhirnya mereka berhasil merampungkan lagu tersebut.

Ardina Rasti [Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com]

"Rasti sempat takut sama DJ Sumantri, mukanya seram banget, galak gitu. Sebetulnya itu progres untuk mendapatkan yang terbaik dan hasilnya bisa didengarkan sekarang," sambung DJ Riri.

Selain meluncurkan satu nomor anyar ROOB feat Ardina Rasti, acara ini sekaligus mengumumkan jadwal tur 9 kota Backroom bertajuk "Authenticity Backroom Tour". Tur tersebut akan diselenggarakan di Lampung, Padang, Makassar, Samarinda, Jakarta, Yogyakarta, Palembang, Palu, dan Kendari.

Rangkaian "Authenticity Backroom Tour" ini akan dikemas modern dengan menampilkan teknologi yang pertama di Indonesia yaitu motion capture. Di mana konsep tersebut akan menampilkan live performance RROB dengan konsep RROB.OTIC.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.