Sukses

Axel Thomas Jadi Tersangka Narkoba, Sang Ibu Banjir Dukungan

Liputan6.com, Jakarta Peran Jeremy Thomas dan istrinya, Ina, sebagai orangtua kini tengah diuji. Putra sulung mereka, Axel Thomas , telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus transaksi pembelian obat-obatan terlarang jenis psikotropika.

Keduanya sempat naik pitam ketika mengetahui sang anak yang memiliki nama lengkap Axel Matthew Thomas ini disebut-sebut telah disekap dan dianiaya oleh sekelompok orang yang diduga oknum polisi. Namun kini Jeremy Thomas dan Ina tampak lebih tenang dan legawa.

Melalui akun Instagramnya, Ina Thomas mengunggah foto Axel Thomas saat masih bayi bersama dia dan suaminya, Jeremy Thomas.

Berbeda dengan unggahan yang sebelumnya, kali ini Ina Thomas hanya memberikan emoticon malaikat dalam keterangan fotonya. Emoticon itu seolah mengungkapkan bahwa Ina Thomas tetap menganggap sang anak Axel Thomas sebagai malaikat dalam hidupnya.

Unggahan itu pun mendapat banyak tanggapan dari para warganet. Melalui kolom komentar, wanita yang juga berprofesi sebagai desainer itu mendapatkan semangat dari netizen.

"Setiap musibah akan ada hikmahnya , Keep Strong momy ina," tulis akun @nikena.r. Kemudian akun @sagarra_ilham menulis "hikmah ny besar bgt dlm pristiwa ini... Klo tdk ada pristiwa ini mungkin axel akan trjerat lbh dlm lg... Dn ortu ny jd tau dgn sapa sj dia brgaul.... Smoga axel bisa mngmbil plajaran dri pristiwa ini dan kdepan ny mnjdi anak yg lbih baik lg... Smoga cpt slesaiiii smua ny."

Axel Matthew selasa kembali jalani BAP di Polresta Bandara Soekarno Hatta, Selasa (18/7/2017) malam. Setelah itu, anak Jeremy Thomas itu akan menjadi tahanan Polda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu akun @sionika_putri berkomentar, "bersyukur melalui kejadian ini Tuhan Tolong buat keluarga mbk ina. ketauan sjak awal lebih baik, Tuhan syg sama exel, semua belum terlambat. Stay strong mbk, Kekuatan kita terbatas, Kontrol kita terbatas tapi cara Tuhan, pertolongan Tuhan tiada batas. Tuhan berkati @inathomas."

 

Saksikan video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.