Sukses

Segera Menikah, Khloe Kardashian dan Kekasih Cari Rumah Bareng

Liputan6.com, Los Angeles - Bukan rahasia, Khloe Kardashian telah menambatkan hatinya pada pemain NBA, Tristan Thompson. Keduanya pun sepakat untuk membina hubungan ke jenjang yang lebih serius daripada sekadar berpacaran.

Salah satu buktinya terlihat melalui foto jepretan paparazi yang dipublikasikan melalui beberapa media internasional. Khloe Kardashian dan sang kekasih tampak mencari rumah baru untuk ditinggali bersama di Bel-Air, Los Angeles.

 Khloe Kardashian, setelah berpisah dengan Lamar Odom kini menjalin hubungan dengan Tristan Thompson. Semakin serius dalam membina hubungannya, bahkan tersiar kabar Khloe inginkan seorang momongan. (Instagram/Khloekardashian)

Khloe Kardashian tampak mengenakan busana kasual, yaitu atasan tanpa lengan berwarna pucat dan celana jins ketat. Tristan Thompson pun terlihat santai dengan atasan dan celana pendek serba hitam.

Sejak menjalin hubungan spesial dengan Tristan Thomson, Khloe Kardashian tak berhenti memuji sang kekasih. Ia pun mengaku tak sabar ingin membangun keluarga bersama pria kelahiran 13 Maret 1991 itu.

"Aku ingin sekali punya keluarga. Kami sudah membicarakan tentang ini. Dia adalah seorang ayah dan aku yakin dia bisa jadi ayah yang berpengaruh bagi anak-anak kami kelak," ujar Khloe Kardashian dalam wawancara yang dilakukan majalah ES, beberapa waktu lalu.

 Khloe Kardashian dan sang kekasih mencari rumah bersama di Los Angeles. [foto: mirror.co.uk/AZ-Daddy-ROL/X17online.com]

Sebelumnya, Khloe Kardashian dan Tristan Thompson membuktikan komitmen cinta mereka dengan sebuah cincin berlian. Cincin tersebut terlihat melingkar di jari keduanya setelah mereka melakukan perjalanan romantis di Jamaika, beberapa waktu lalu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.