Sukses

Lihat Aksi Demian, Simon Cowell Nyaris Kena Serangan Jantung

Semua orang dibuat tegang dengan aksi kedua Demian Aditya di America's Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta - Demian Aditya boleh berbangga hati. Untuk kedua kalinya, pesulap beraliran Illusionist itu tampil lagi di ajang pencarian bakat America's Got Talent.

Sesuai janjinya, Demian Aditya benar-benar menyuguhkan aksi yang tak kalah luar biasa dari penampilan pertamanya. Suami Sara Wijayanto itu harus meloloskan sebuah kotak kayu yang dikubur di kedalaman 300 meter.

 Aksi kedua Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Dalam waktu kurang dari satu menit, Demian Aditya mesti membuka gembok rantai serta borgol yang terpasang di tubuhnya hanya dengan menggunakan jepitan rambut milik Sara. Semua orang tegang menyaksikan aksinya.

Aksi keduanya kali ini rupanya membuat salah seorang juri yakni Simon Cowell, kesal. Juri berusia 59 tahun itu mengaku hampir kena serangan jantung

"Aku rasanya ingin membunuhmu dan produser karena aku pikir aku akan kena serangan jantung, benar-benar.. Kamu dalam masalah besar," ujar Simon Cowell kepada Demian.

Bagaimana tidak, kepanikan mulai melanda ketika kamera pengawas dalam kotak tersebut mati. Bahkan Sara sendiri sampai menangis histeris meminta agar suaminya segera dikeluarkan.

Tapi tak lama kemudian, Demian Aditya sudah berada di luar kotak. Ia berpakaian layaknya kru yang membantunya lengkap dengan topi kupluk dan kacamata. Aksinya kembali disambut dengan sorak sorai dan tepuk tangan meriah dari para penonton.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.