Sukses

‎Pengacara Gracia Indri Bicara soal Orang Ketiga David Noah

Suami Gracia Indri, David Noah sempat digosipkan memiliki hubungan dengan wanita cantik bernama Szheilla Rosa.

Liputan6.com, Bandung - Isu orang ketiga turut mewarnai polemik rumah tangga Gracia Indri dan David Noah. Kabarnya, David Noah ketahuan memiliki wanita idaman lain (WIL) bernama Szheilla Rosa.

Gosip itu muncul ketika pada awal tahun sebuah akun gosip mengunggah potongan gambar Szheilla Rosa yang memperlihatkan daftar orang yang meneleponnya setiap hari. Salah satu nama yang tertulis ialah David Kurnia Albert, yang diduga sebagai David Noah.

Gracia Indri dan David Noah

Selain menambahkan tanda hati di nama tersebut, Szheilla Rosa juga pernah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada David Noah.

Namun, hal itu dibantah pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat. Menurutnya, tak ada orang ketiga dalam perceraian kliennya tersebut.

"Saya kemarin coba konfirmasi kepada Gracia. Benar enggak ada orang ketiga seperti yang disebutkan di media? Intinya dari pihak Gracia tidak ada orang ketiga," ungkap Rohman Hidayat, saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/7/2017).

sumber foto: Instagram Gracia Indri

Bukan cuma David Noah, Rohman pun memastikan gosip pria idaman lain tak ada dari pihak Gracia Indri. Rohman menyebut adanya perselisihan terus-menerus sebagai penyebab utama kliennya melayangkan gugatan cerai.

"Dari pihak David juga tidak ada (orang ketiga). Jadi, intinya tidak ada WIL atau PIL, perceraian ini karena terjadi perselisihan terus-menerus," jelas Rohman Hidayat. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.