Sukses

Ardina Rasti Mantap Putuskan Akan Menikah, dengan Siapa?

Ardina Rasti tak mau main-main lagi soal hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang sudah 31, Ardina Rasti bisa dibilang sudah mencapai semua targetnya. Kecuali satu hal, yaitu soal berumahtagga. Namun, bintang film The Virgin itu mengaku sudah siap berumah tangga.

"Kayaknya sekarang aku ngerasanya kalau nanya "kapan?' jelas aku enggak tahu kapan. Kalau 'siapa?' jelas aku enggak tahu siapa. Kayaknya teman-teman aku benar nih. Kalau ketemu, langsung aja deh (nikah). Daripada nyari-nyari lagi. Kalau tiba-tiba ketemu dan Allah ngasih, ya udah ayo lah," kata Ardina Rasti, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ardina Rasti dan Eza Gionino (Liputan6.com)

Terlebih lagi, sahabat dan teman-teman dekat Ardina Rasti semua telah berumahtangga dan memiliki anak. Dari situ semakin membulatkan tekadnya untuk tidak bermain-main lagi soal hubungan.

"Makanya aku enggak mikirin pacaran lagi sih. Siapa pun nanti kalau ketemu ya sudah. Sudah lewat semua targetnya," lanjut mantan kekasih Lucky Wija dan Eza Gionino itu sambil tertawa.

Terakhir, Ardina Rasti berharap dalam dua sampai tiga tahun ke depan ia bisa melangsungkan pernikahan. Meski belum tahu dengan siapa.

"Maunya? Ya dalam dua tiga tahun ini lah. Tapi ya, dari dulu begitu melulu, tapi enggak kesampaian," tutur Ardina Rasti. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.