Sukses

Tak Hanya Bantu Korban Banjir, Dewi Sandra Juga Temui Pria Ini

Banjir yang melanda Belitung Timur membuat Dewi Sandra ikut prihatin.

Liputan6.com, Jakarta Banjir yang melanda Belitung Timur membuat Dewi Sandra ikut prihatin. Tanpa mengajak teman dan meminta bantuan donasi, ia berangkat ke sana untuk memberi bantuan.

Terlihat sebuah akun Instagram gosip Lambe Turah yang mengunggah foto Dewi Sandra tengah berada di posko bantuan. Di belakang wanita berhijab ini tampak beberapa kardus mi instan.

"Mbak cantik ini diam diam mau terjun langsung dan membantu korban banjir di Belitung. Salut Mba tanpa Publikasi langsung terjun sendiri," tulis akun tersebut.

Dewi Sandra beri bantuan untuk korban banjir di Belitung (Foto:Instagram)

Sementara di akun Dewi Sandra, tampak dirinya asyik bermain dengan anak-anak desa di Pantai Laskar Pelangi, yang diambil dari salah satu novel karya Andrea Hirata yang telah difilmkan. Ia tertawa bersama mereka.

Tak cuma itu, di Belitung, Dewi Sandra juga menyempatkan bertemu salah satu pemain film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha, pemeran si Ikal.

Walau sudah lewat sembilan tahun, mantan istri Glenn Fredly ini masih ingat dengan pria berusia 21 tahun tersebut. Wajahnya pun menghiasi Instagram pribadi Dewi Sandra, Kamis (20/7/2017).

"Ada yang ingat dia? Ayoooooo dong... you must remember him. Satu hal yang ngga berubah... matanya... so i just had to take his pic 9 tahun kemudian... He's all grown up now. Kid is going to be doing great things. Great things... Good luck untuk skripsimu dan ditunggu karya karya yang akan datang....," tulis Dewi Sandra sebagai keterangan foto.

Dewi Sandra bertemu pemain film Laskar Pelangi (Foto:Instagram)

Rupanya bukan hanya Dewi Sandra saja yang ingat siapa pria berambut gimbal ini. Para warganet pun langsung menjawab pertanyaan Dewi di kolom komentar.

"Haikal lskarpelangi kak dewi," tulis akun @syakirahasna271. Begitupun dengan akun @arifahsetyaasih, "Ikalllllll @dewisandra."

Dewi Sandra ceria bermain dengan anak-anak di pantai Laskar Pelangi (Foto:Instagram)

Tak mau ketinggalan akun @queenelzrock menambahkan, "Ikal zulfanny.. pemeran utama Laskar Pelangi."

"Aaaa ikaaaalllll..... Matanya selalu khas dan jd penandaa," ujar akun @wahyu_sftr.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.