Sukses

Saat Hamil, Amanda Seyfried Harus Minum Obat Anti-depresi

Amanda Seyfried mengungkapkan pengalaman tak menyenangkan saat hamil, mengalami depresi dan kecemasan.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Seyfried tengah menikmati momen paling bahagia dalam hidupnya: menjadi seorang ibu. Artis yang ikut beraksi di film Mean Girls ini melahirkan anak pertamanya, Maret 2017.

Saat mengandung buah hatinya bersama sang suami, Thomas Sadoski, Amanda Seyfried punya pengalaman yang kurang nyaman. Secara jujur, Amanda Seyfried mengaku sempat mengalami depresi dan kecemasan ketika hamil, diwartakan The Huffington Post, Kamis (20/7/2017).

Amanda Seyfried menyebutkan, ia ingin membuat bayinya terlahir sehat. Jadi, ia ingin mengurangi kecemasan di dalam dirinya. Akhirnya, ia terpaksa mengonsumsi obat anti-depresi dalam dosis rendah.

"Aku tak bisa menghentikan minum obat anti-depresi. Jadi, saat hamil, aku tetap meminumnya, hanya dengan dosis yang rendah," kata Amanda Seyfried.

"Aku tak mau mengalami kecemasan saat kehamilan. Orangtua yang sehat akan melahirkan anak yang sehat. Dengan alasan itu, aku tetap meminumnya," Amanda Seyfried menambahkan.

Amanda Seyfried

Amanda Seyfried didiagnosis mengalami kecemasan akut hingga cenderung depresei sejak usia 19 tahun. Amanda Seyfried harus berdamai dengan dirinya sendiri untuk bisa sembuh.

"Perjalananku sangat panjang hingga aku bisa berada di posisi saat ini. Rasanya seperti mimpi. Aku sempat merasakan dunia berhenti tapi sekitarku tetap berjalan. Akhirnya, aku berpikir aku harus bisa mengatasinya," sebut Amanda Seyfried.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.