Sukses

Kampung Oji Dibikin Geger Kehadiran Seorang Perampok

Berikut adalah sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang akan tayang sore ini

 

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Gali Lobang Tutup Lobang mengetengahkan cerita tentang Oji (Dude Harlino) dkk yang kedapatan salah kerjaan menggali lubang kubur. Keluarga jenazah yang ingin dikuburkan ternyata mau mengirimnya ke Tegal. Oji dkk pun sedih. Mereka pikir, gagal dapat rezeki gali kubur. Apa yang terjadi selanjutnya?

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Yuk, intip bocoran sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang episode 12. Untuk Kamis, 20 Juli 2017 ini, sinetron yang tayang di SCTV saban pukul 5 sore tersebut bakal hadir dua episode langsung, lho. Seperti apa kelanjutan kisah Oji dkk?

Mengira pekerjaan mereka sia-sia, Oji dkk masih beruntung. Keluarga jenazah ternyata mau membayar biaya penggalian, meski cuma separuh saja. Tapi mereka bingung, mau diapakan bekas lubang galiannya. Belum sempat ditimbun tanah lagi, hujan keburu turun. Oji pun menyuruh teman-temannya untuk pulang saja, sedang kerjaan dilanjutkan besok.

Sementara itu, pak Ustadz melapor ke Pak RT Oding, habis melihat remaja pacaran di kuburan. Pak Oding bingung, dia cuma bisa bilang tidak bisa terus mengawasi kuburan. Pak Oding lalu minta bantuan Oji dkk buat menjaga makam. Oji dkk pun berjanji akan menjaga makam dari orang-orang yang suka pacaran di makam.

Kampung mendadak ramai dengan suara tembakan. Ternyata ada perampok yang tengah dikejar-kejar polisi. Warga kumpul, kepingin tahu kejadiannya. Tapi polisi minta mereka buat minggir, takut kena peluru nyasar. Si perampok sendiri melarikan diri cukup jauh. Tapi ia kena tembakan dan darahnya terus berceceran di jalan. Polisi mengikuti ceceran darah itu, tapi berhenti di persimpangan jalan. Ceceran darahnya menghilang.

Si perampok ternyata jatuh di dekat rumah Oji. Oji dibantu Jelek langsung membawa perampok yang ternyata adalah Japra, masuk ke rumah. Japra sekarat karena kehilangan banyak darah. Oji dkk lalu meletakan Japra di sofa dalam kamar dan mengunci pintunya. Oji sendiri mau ke rumah Pak RT untuk lapor. Namun baru saja Oji pergi, Japra sudah keburu bangun.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Apakah Japra mau kabur? Lalu, bagaimana nasib Jelek dan Neneng istrinya, tahu Japra sudah sadar? Apakah Japra bakal melukai mereka? Saksikan sinetronnya sore ini mulai pukul 17.00 WIB, hanya di SCTV.

 

Saksikan video menarik di bawah ini :


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.