Sukses

Orangtua Dukung David NOAH Hadapi Perceraian

Liputan6.com coba menyambangi kediaman orangtua David NOAH di kawasan Dago Resort, Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/7/2017) siang.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH terancam bubar. Gracia Indri melayangkan gugatan cerainya kepada David NOAH ke Pengadilan Negeri Bandung. Terjadinya perselisihan terus-menerus menjadi alasan Gracia Indri menceraikan pria yang menikahinya tiga tahun lalu tersebut.

David NOAH mengajak serta istri, Gracia Indri untuk tur NOAH di Amerika Serikat. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Liputan6.com coba menyambangi kediaman orangtua David NOAH di kawasan Dago Resort, Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/7/2017) siang. Namun, menurut pengakuan wanita bernama Cani, adik iparnya itu sedang tak berada di rumah.

"Oh, David kan di Jakarta. Dia enggak di sini," ujar Cani.

Bukan cuma itu, kedua orangtua David pun ikut ke ‎Jakarta untuk memberikan dukungan kepada keyboardist band NOAH tersebut. Namun sayang, Cani enggan bicara banyak mengenai perceraian David NOAH dan Gracia Indri.

"Papa-mamanya enggak ada. Mereka ke Jakarta juga kan menyusul David. Ya begitu (support David). Duh, tapi maaf ya, kalau tanya-tanya soal perceraian lebih baik ke Davidnya langsung aja, saya takut salah ngomong," tuturnya.

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan ini ketika David NOAH menyindir Gracia Indri di Instagram pada 2016. "Masih inget pulang?"

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Namun, itu menguap dengan sendirinya ketika Gracia-David tampil mesra di beberapa kesempatan. (Ras)

 

Saksikan video menarik di bawah ini :


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.