Sukses

David NOAH Curhat Masalah Rumah Tangga ke Keluarga

Sejak menikah dengan Gracia Indri, kata Cani, David NOAH memang jarang pulang ke Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Polemik rumah tangga Gracia Indri dan David NOAH masih berlanjut. Keduanya tak hadir di sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/7/2017).

Suasana Rumah Duka Alm. Ayahanda Ruben Onsu (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com coba menelusuri keberadaan David NOAH di kediaman orangtuanya di kawasan Dago Resort. Namun kakak ipar David NOAH, Cani, menuturkan bahwa keyboardist NOAH itu sedang tidak berada di rumah.

"Dia enggak di sini. Dia di Jakarta, soalnya kan ada kerjaan juga di sana. Coba aja ke Musica (label musik NOAH)," ujar Cani.

Sejak menikah dengan Gracia Indri, kata Cani, David NOAH memang jarang pulang ke Bandung. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di Jakarta. "Sejak nikah kan di Jakarta terus. Waktu itu pulang sekali ke sini," tuturnya.

Cani membenarkan adik iparnya itu tengah memiliki masalah rumah tangga. Hal itu diketahuinya ketika David NOAH bercerita kepada keluarga. ‎Tetapi, Cani menolak saat ditanya lebih dalam mengenai curhatan David NOAH tersebut.

"Ya tahu sih (ada masalah rumah tangga David). Iya, dia cerita juga (kepada keluarga). Tapi mending tanya ke orangnya langsung. Saya takut salah ngomong," kata Cani menandaskan.

Pernikahan Gracia Indri dan David Noah disebut sedang bermasalah. Hingga saat ini, keduanya masih belum memberikan keterangan berkaitan dengan rumah tangganya. (Instagram/graciaz14)

Seperti diketahui, Gracia Indri dan David NOAH menikah pada 28 Desember 2014 di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat. Selama tiga tahun menikah, gosip perceraian sempat menimpa kedua pasangan ini ketika David NOAH menyindir Gracia Indri di Instagram pada 2016."Masih inget pulang?"
‎
Tetapi itu itu menguap dengan sendirinya ketika Gracia-David tampil mesra di beberapa kesempatan. (Ras)

 

Saksikan video menarik di bawah ini :


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.