Sukses

Lakukan Adegan Seks, Charlize Theron Sebut Itu Sangat Mudah

Liputan6.com, Jakarta Charlize Theron merupakan artis berbakat yang membintangi berbagai film Box Office, termasuk The Huntsman: Winter's War (2016). Bahkan, Charlize Theron masuk dalam daftar TIME sebagai 100 Orang Berpengaruh di Dunia.

Selain itu, Charlize Theron juga tak malu mengekspos tubuhnya demi peran. Atas nama profesionalisme, Charlize Theron rela melakukannya, termasuk melakukan adegan intim.

Dengan bangga, Charlize Theron mengaku bangga melakukan pekerjaannya. Dalam sebuah wawancara, Charlize Theron menyebutkan, adegan seks yang dilakoni dengan mudah, diwartakan FoxNews, Kamis (20/7/2017).

Apalagi dalam film Atomic Blonde, Charlize Theron melakukan adegan vulgar dengan lawan mainnya, sesama wanita. Charlize Theron mengaku tak risih. Bagi Charlize Theron, itu hanya permainan kamera dan visual.

"Aku tak terlalu paham, mungkin aku melakukannya dengan wanita. Padahal, kami tidak benar-benar melakukan adegan itu. Kami sama-sama penari, jadi kami bisa melakukan improvisasi," sebut Charlize Theron.

"Kami melakukannya juga dengan cepat, hanya 45 menit. Itu sangat mudah. Itu hanya permainan kamera untuk mengelabui mata penonton," Charlize Theron menambahkan sambil tertawa.

Dalam kesempatan berbeda, Charlize Theron mengatakan, tampil bugil di depan kamera sudah biasa dilakukannya. Namun saat adegan intim, Charlize Theron masih pilah-pilih, bisa melakukannya saat berhadapan dengan lawan main yang membuatnya nyaman.

"Aku tak masalah saat tampil bugil. Tapi, jika harus melakukan adegan intim, aku hanya ingin berakting di depan orang yang membuatku nyaman. Aku bukan tipe wanita yang mudah beradegan intim kepada siapa saja,' ungkap Charlize Theron.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.