Sukses

Gagal Masuk Box Office, Film Real Alami Kerugian Besar

Film terbaru Kim Soo Hyun dan Sulli, Real, alami kerugian besar.

Liputan6.com, Seoul - Film Real yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Sulli gagal masuk box office Korea Selatan. Pasalnya, jumlah penonton film bergenre aksi ini tidak mencapai 500 ribu.

Berdasarkan jumlah yang dirilis oleh Komite Perfilman Korea, Rabu (19/7/2017), film Real hanya disaksikan 466 ribu penonton sejak dirilis.

Sulli dan Kim Soo Hyun [foto: Koreaboo.com]

Dilansir dari Allkpop, Kamis (20/7/2017), angka ini sangat jauh dengan jumlah penonton film Anarchist from Colony yang juga rilis di tanggal yang sama dengan film ini.

Pencapaian Real yang tak sesuai ekspektasi ini juga berimbas pada jumlah layar yang mereka dapatkan. Jika awalnya Real mendapatkan 970 layar, saat ini film itu hanya ditayangkan di 58 lokasi setelah empat minggu masa penayangannya.

Selain itu, film yang menampilkan adegan panas Kim Soo Hyun dan Sulli ini juga dipastikan mengalami kerugian yang cukup besar. Film Real yang dibuat dengan dana US$ 11 juta hanya berhasil menerima pendapatan sekitar US$ 3 juta.

Sulli dan Kim Soo Hyun (YouTube)

Jumlah tersebut bahkan tidak sampai seperenam dari jumlah yang mereka targetkan. Film Real telah dipastikan menjadi film terburuk sepanjang sejarah perfilman Korea Selatan selama 2017.

Hasil ini juga membuktikan bahwa nama besar Kim Soo Hyun dan Sulli tak memberikan pengaruh untuk kesuksesan film Real.

 

Saksikan video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.