Sukses

Cium Aktris Muda, Yoo Seung Ho Merasa Seperti Penjahat

Liputan6.com, Seoul - Dalam drama Ruler of the Mask, Yoo Seung Ho melakukan adegan ciuman dengan aktris Kim So Hyun. Adegan itu pun sukses menjadi bahan perbincangan publik di Korea Selatan.

Still cut Ruler The Owner of the Mask

Pasalnya, lawan main Yoo Seung Ho, Kim Soo Hyun masih berusia 19 tahun. Walaupun ini bukan kali pertamanya Kim So Hyun melakukan adegan ciuman, tetapi publik melihat adegan ini sangat nyata dan sedikit erotis.

Terkait dengan hal tersebut, Yoo Seung Ho mengaku bahwa adegan ciuman yang ia lakukan tidak seperti yang dibayangkan publik.

"Sutradara memintaku menarik pinggangnya agar adegan itu terlihat bagus. Banyak sekali orang yang bertanya apakah itu adegan ciuman sebenarnya. Padahal kami tidak benar-benar berciuman. Kami hanya menempelkan bibir kami, tetapi aku pikir pengambilan anglenya bagus, jadi ciuman kami terlihat nyata," jelasnya dilansir dari Koreaboo, Kamis (20/7/2017).

Sementara itu, saat ditanya mengenai chemistry yang mereka dapatkan di film itu akan menjadi nyata. Aktor yang memulai karier sejak balita itu dengan cepat menjawab, ia akan merasa seperti kriminal.

"Jika aku memang benar memacarinya seperti di drama, aku merasa seperti seorang penjahat," lanjutnya.

Ruler Master of the Mask menceritakan tentang Putra Mahkota Lee Sun (Yoo Seung Ho) yang berharap bisa menghentikan korupsi di kerajaan. Dengan menyembunyikan identitasnya, Lee Sun bertemu dengan warga biasa yang digambarkan mirip dengan dirinya (L).

Lee Sun mengajaknya bertukar tempat, dia bisa menyelidiki korupsi yang terjadi. Rupanya mereka bertemu dengan seorang wanita cantik (Kim So Hyun), cinta segitiga pun terjadi.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.