Sukses

Artis-Artis Ini Tak Takut Berdampingan dengan Buaya

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini masyarakat dihebohkan dengan penampakan seekor buaya yang mengantarkan sesosok mayat di sebuah sungai di Kalimantan Utara. Buaya tersebut tidak jadi memangsa mayat tersebut dan memilih untuk mengantarkan atas 'bantuan' seorang pawang.

Buaya dikenal sebagai bintang buas. Namun, hal itu tidak sepenuhnya benar. Beberapa artis Tanah Air pun mengaku tidak takut berdampingan dengan buaya. Bahkan ada di antara mereka yang memeliharanya.

Siapa sajakah mereka, tim Liputan6.com berhasil merangkumnya, berikut di antaranya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini :


1 dari 5 halaman

Raline Shah

Raline Shah adalah artis cantik yang keluarganya memiliki sebuah kebun binatang kecil di Medan, Sumatera Utara. Sejak kecil, Raline Shah mengaku sudah dekat dengan binatang-binatang buas.

Raline Shah bahkan pernah menunjukkan sebuah pose di mana dirinya tertidur di atas seekor buaya besar.

Dengan duduk di atas punggung buaya yang besar, Raline Shah tampil kasual dengan menggunakan celana jins, kemeja kotak-kotak beserta sneakers hitam. Wow, nyali gadis cantik ini besar juga ya.

"Opung Croc di kebun binatang The Siantar. Tumbuh bersama kakek ini sejak aku berusia 11 tahun. Binatang paling tua di kebun binatang keluarga kami," tulis Raline Shah di akun Instagramnya.

2 dari 5 halaman

Lucky Hakim

 

Lucky Hakim selama ini dikenal sebagai artis pecinta binatang. Dari buaya hingga ular dimiliki oleh suami Tiara Dewi ini.

Namun, lantaran kesibukannya sebagai anggota DPR, Lucky mengaku tak lagi punya waktu untuk merawat binatang-binatang peliharannya. Ia pun memilih melepaskan binatang itu ke alam bebas.

Salah satu yang dilepas Lucky ialah seekor buaya. Lucky melepasnya di Sungai Buni yang terletak di perbatasan Sukabumi dan Cianjur, Jawa Barat beberapa waktu yang lalu. Lucky punya pertimbangan mengapa melepas buaya di daerah itu.

"Saya lepas di Sungai Buni memang nggak ada orang, wilayahnya bukan pemukiman. Memang tadinya sudah ada buaya di sana," kata Lucky Hakim belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Ahmad Dhani

 

Di samping sebagai musisi, Ahmad Dhani ternyata juga memiliki hobi mengoleksi binatang buas. Salah satu yang dipeliharanya adalah buaya dan ular yang ada di rumahnya.

Kalau ular yang terbaru ada American Golden Ring. Terus ada buaya juga, ada dua ekor buaya di rumah sejak setahun lalu," katanya beberapa waktu lalu.

Suami Mulan Jameela itu menceritakan jika dirinya sedang menunggu waktu untuk memelihara anak harimau

"Sekarang lagi nunggu uang nih. Saya mau beli anak harimau sama izinnya," ungkap Ahmad Dhani.

4 dari 5 halaman

Gynna Pilkada

 

Penyanyi dangdut Gynna Pilkada mengakui dirinya memiliki hobi memelihara buaya. Gynna bahkan berani berfoto bersama seekor buaya ganas dan diposting di akun Facebook miliknya. Dalam foto tersebut, Ia seperti memeluk boneka kesayangannya, padahal itu adalah seekor anak buaya yang sangat ganas di kelasnya.

Dalam beberapa pentasnya di sejumlah kota, Gynna juga pernah menampilkan seekor ular kobra dan itu menjadi ciri khasnya di atas panggung. Meski begitu, Gynna mengaku tak khawatir dengan apa yang dilakukannya itu. Tapi penampilan wanita asal Cirebon itu, mengingatkan kepada pedangdut almarhum Irma Bule yang menjadi korban keganasan ular kobra.

Mengenai foto-foto itu, Gynna hanya berujar, "Perlakukanlah binatang sebaik mungkin jangan sampai kita menyakiti binatang. Karena binatang pun sama seperti kita mahluk hidup, ingin diberi kasih sayang.”. Nama Gynna sendiri mulai dikenal setelah mengikuti acara dangdut Bintang Pantura di Indosiar.

Artikel Selanjutnya
Pria Mabuk Goda Wanita Cantik di Pameran Otomotif
Artikel Selanjutnya
Sebelum Heboh Papap, Ini Pria yang Pernah Dekati Dewi Sanca