Sukses

Demi Rujuk dengan Katie Holmes, Jamie Foxx Sewa Disneyland

Jamie Foxx belakangan ini sedang berusaha merebut kembali hati Katie Holmes.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Hollywood Jamie Foxx belakangan ini dikabarkan sedang berusaha merebut kembali hati Katie Holmes. Sebelumnya ia tertangkap sedang bermesraan dengan wanita lain di belakang sang aktris hingga hubungan keduanya sempat renggang.

Disampaikan oleh Ace Showbiz, Rabu (19/7/2017), sebuah rumor menyebutkan bahwa aktor utama Django Unchained itu sampai-sampai berniat untuk menyewa Disneyland demi bisa merayu Katie Holmes.

Katie Holmes. (foto: huffingtonpost)

"Jamie berharap tindakan mewahnya ini akan membantu Katie untuk memaafkannya," kata seorang sumber kepada laman In Touch. "Jamie diberitahu bahwa harganya akan berkisar US$500 untuk menyewa taman hiburan tersebut, namun itu tidak masalah baginya. Dia bertekad untuk memberinya malam yang ajaib," lanjut sumber tersebut.

Jamie Foxx sendiri telah berkencan dengan Katie Holmes selama hampir empat tahun. Menurut sumber tersebut, aktor 49 tahun itu belakangan ini kerap bersenang-senang dengan wanita lain di belakang Katie Holmes. Namun, ia tidak pernah ketahuan sampai akhirnya berjumpa dengan wanita cantik berambut cokelat pada 4 Juli 2017 lalu.

blackfilm.com

Sumber tersebut lantas menambahkan, "Jamie biasanya berhati-hati dengan sikap merayunya, tapi sepertinya dia baru saja melonggarkan kewaspadaannya."

Seorang saksi mata sebelumnya menyampaikan bahwa Jamie Foxx sedang berada di sebuah klub di Miami pada 9 Juli 2017. Jamie kala itu sedang dikelilingi oleh banyak wanita cantik yang digodanya sepanjang malam itu. Hingga kini, orang-orang masih terus bertanya-tanya mengenai status hubungan aktor The Amazing Spider-Man 2 itu dengan Katie Holmes.

Simak juga video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.