Sukses

Cerita 4 Idol K-Pop yang Mengaku Belum Pernah Pacaran

Liputan6.com, Jakarta Mendengar personel boyband K-Pop, yang terlintas di pikiran adalah pria tampan yang membuat penggemar, khususnya wanita lumer. Namun beberapa artis ini mengaku belum pernah berpacaran. Setidaknya itulah yang mereka utarakan di social media.

Bahkan, beberapa artis ini ternyata sempat bingung saat harus melakukan pendekatan kepada wanita. Salah satunya, Suga, personel Bangtan Boys yang kerap kali menjadi bual-bualan rekan-rekannya.

Dalam sebuah wawancara, personel BTS menyebutkan, hanya Suga yang terlihat canggung ketika mengobrol dengan wanita yang ia suka. Bahkan, Suga sempat mengaku belum pernah berpacaran.

"Jangan bicarakan Suga. Dia hanya bisa gugup di depan wanita yang ia incar," kata Rap Monster yang membuat personel BTS lainnya tertawa.

Selain Suga, siapa lagi artis K-Pop yang belum pernah berpacaran? Liputan6.com mengumpulkan materinya dari berbagai sumber.

1 dari 5 halaman

Thunder

Thunder dikenal sebagai personel MBLAQ, memutuskan keluar dari boy band yang membesarkan namanya. Thunder hengkang setelah kontrak kerja dengan agensinya, J.Tune Camp telah habis, Desember 2014. Thunder tak akan memperpanjang.

Thunder yang bernama asli Park Sang Hyun merupakan adik kandung, Sandara Park, mengaku belum pernah berpacaran. Pada 2014 silam, di acara Beatles Code 3D, Thunder menyebutkan belum pernah berpacaran.

Thunder, mantan personel MBLAQ (Pinterest)

Meski begitu, Thunder,  pernah melakukan ciuman meski hanya dalam adegan syuting. "Aku pernah ciuman dalam satu adegan," kata Thunder sambil tertawa.

Hingga saat ini, Thunder belum dikabarkan menjalin hubungan dengan wanita manapun. "Ketika aku menyukai seseorang, aku tidak akan memperlihatkannya sehingga wanita itu mungkin tidak akan tahu," Thunder menambahkan.

 

2 dari 5 halaman

Gongchan

Gongchan, personel termuda B1A4 ini memang belum pernah merasakan pacaran sebelumnya. Namun, ia bercerita pernah menyatakan perasaannya pada seseorang, sayangnya ia ditolak padahal keduanya saling menyukai.

Sang magnae atau member paling muda di boyband B1A4 itu juga mengungkapkan sesuatu yang paling pribadi di dalam dirinya. Dalam sebuah wawancara, Gongchan mengakui belum pernah merasakan ciuman pertama.

Gongchan `B1A4` (Pinterest)

Padahal, Gongchan adalah salah satu member di boyband-nya yang paling digilai penggemar, khususnya Kaum Hawa. pasalnya, Gongchan dikenal paling ramah.

"Aku hanya melihatnya di film saja," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Taemin

Taemin dikenal sebagai member group idol ternama SHINee. Dengan wajah yang tampan dan mempesona, wajar jika magnae--sebutan personel paling muda--di SHINee itu mendapatkan banyak penggemar.

Selain itu, sebagai personel boy band ternama SHINee, Taemin rupanya memiliki kualitas suara yang membuat penikmat musik terbuai. Taemin juga pernah menelurkan karya solo berupa album ACE yang diluncurkan 18 Agustus 2014.

Taemin `SHINee`

Meski hebat dalam berkarier, Taemin rupanya mengaku sebagai pria yang canggung saat berhubungan dengan wanita. Hal itu yang membuat Taemin ikut variety show, We Got married.

Dalam sebuah acara, Taemin mengatakan, dirinya belum pernah ‘benar-benar’ memiliki pacar. Ia hanya ingat pernah berpacaran saat duduk di bangku sekolah dasar.

4 dari 5 halaman

Im Siwan

Im Siwan--personel ZE:A--yang tampil memukau dalam berbagai drama. Selain, drama Misaeng yang sukses membuatnya membawa pulang penghargaan Baeksang Arts Awards, Im Swian juga penuh pesona dalam drama The Moon That Embraces The Sun (2012).

Jika tatapan bisa membunuh, ia telah membuat jantung banyak wanita berhenti karena senyum mautnya. Meski begitu, Im Siwan mengatakan belum pernah berpacaran.

Im Siwan (Pinterest)

Alasannya, personel ZE:A ini ingin memberikan yg terbaik untuk kekasihnya, tapi dengan kondisinya yang sibuk saat ini, membuatnya harus menunda memiliki pacar.

Terlebih Sejak SMP hingga SMA ia bersekolah di sekolah yang semua siswanya adalah laki-laki. Saat kuliah pun ia mengambil jurusan teknik, mahasiswa wanitanya sangat jarang.

 

Saksikan Live Streaming Penurunan Bendera Merah Putih di Istana

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Andika Kangen Band Ungkap Tips Mudah Gaet Banyak Wanita
Artikel Selanjutnya
Penyanyi Malaysia Baby Shima Belajar dari Ayu Ting Ting