Sukses

Umur 67 Tahun, Stevie Wonder Nikahi Daun Muda

Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Stevie Wonder.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari penyanyi legendaris asal Amerika Serikat, Stevie Wonder. Pelantun "You Are the Sunshine of My Life" itu resmi menikahi perempuan yang lebih muda 24 tahun dari dirinya, Tomeeka Bracy, baru-baru ini.

Dilansir dari Mirror, Kamis (20/7/2017), pernikahan Stevie Wonder dan Tomeeka Bracy dihadiri sejumlah musisi terkenal. John Legend, Usher, dan Pharrell Williams tampil di atas panggung untuk menghibur kedua mempelai.

 

"Ini pernikahan yang sangat indah, romantis, dan bertabur bintang," ujar seorang saksi mata kepada Mirror. "Teman-teman Stevie secara bergantian tampil di atas panggung untuk menghibur tamu undangan lainnya."

Penampilan tersebut merupakan hal wajib bagi John Legend. Bagaimana tidak, Stevie Wonder merupakan salah satu musisi yang tampil saat John Legend menikahi supermodel Chrissy Teigen, 14 September 2013 silam.

Prosesi sakral tersebut pun turut dihadiri seluruh anggota keluarga Stevie Wonder. Kesembilan anak sang musisi yang berumur antara tiga hingga 42 tahun hadir sebagai pendamping kedua mempelai.

 Usher

Pernikahan Stevie Wonder dan Tomeeka Bracy, perempuan yang dipacarinya selama lima tahun merupakan pernikahan ketiga bagi sang musisi. Sebelumnya, Stevie Wonder sempat menikah dengan Syreeta Wright selama dua tahun dan Kai Millard Morris selama 14 tahun.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.