Sukses

Ini Tanggapan Ihsan Tarore Soal Laporan Aris Idol ke Polisi

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Aris Idol melaporkan Ihsan Tarore ke Polres Metro Jakarta Selatan. Artis jebolan ajang pencarian bakat itu dengan statement Ihsan Tarore di sebuah media online yang menyebutnya tengil.

Penyanyi Ihsan Tarore saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (20/7). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dalam acara Dear Haters, Liputan6.com, Kamis (20/7/2017) Ihsan Tarore memberikan keterangan mengenai pemberitaan yang sudah tersebar di media itu.

"Kalau menurut saya, kasus dengan Aris Idol itu cuma salah paham aja sih dan nggak ada yang salah dengan statement saya. Cuma, pas saya bilang kata 'tengil' itu, saya bilang dengan nada bercanda kok," jelas pria yang sempat dekat dengan penyanyi Denada itu.

Setelah kabar mengenai hal tersebut tersebar, Ihsan Tarore mengaku sempat komentar di unggahan Aris yang dianggap menyindirnya itu.

"Aku tuh udah komen ke IG dia dan bilang, 'sorry bro, gw nggak ada tujuan mau menjatuhkan' gitu," lanjutnya.

Tak sampai disitu, Ihsan juga mengaku sudah mencoba menghubungi lewat aplikasi chat. Sayangnya, tak ada respon dari rekan yang sama-sama jebolan ajang pencarian bakat itu.

"Saya juga udah chat, tapi balesnya lama banget dan balesnya juga cuma 'waalaikum salam' gitu. Padahal aku sudah jelasin semuanya di chat itu," terangnya.

Penyanyi Ihsan Tarore saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta (20/7). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Dalam kesempatan itu, Ihsan Tarore menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berniat untuk menjatuhkan Aris Idol. Bahkan Ihsan siap jika Aris memintanya untuk bertemu secara langsung.

 

Simak video menarik berikut ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.