Sukses

Demi Video Klip, Personel Repvblik Rela Dibotaki

Liputan6.com, Jakarta Grup band Repvblik harus mengikuti latihan perang demi mendapatkan sebuah medali. Eits, namun hal itu mereka lakukan dalam video klip dalam album baru mereka yang berjudul 'Aku Takut'. Yang unik, beberapa personel Repvblik, seperti sang vokalis Ruri harus rela kepalanya dibotaki.

"Temanya tetap cinta. tapi yang beda kisah cintanya di asrama militer. Kita mengorbankan rambut harus diplontos," ujar Ruri kepada wartawan saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

"Konsep video klipnya Ruri ikut berperang untuk mendapatkan medali dari sang pacar. Adegannya seolah kita perang yang ada tembakan, ledakan, dan bedanya dengan video klip lain adalah ini kayak short movie," tambah sang gitaris Hexa.

Ruri menyakini video klip yang dibuat berbeda dengan video klip kebanyakan. Syuting video klip ini merupakan pengalaman berbeda.

"Video klip ini sebelumnya belum pernah dibuat dengan band lain, karena kami ingin yang berbeda memang tema cinta tapi di dalamnya ada cerita atau sesuatu yang unik. Akhirnya setelah dibicarakan dengan label, dengan menggandeng sutradara Tepan Cobain, akhirnya jadi seperti ini," ujar Ruri.

Untuk video liriknya sendiri sudah tayang di Youtube sejak bulan Juli kemarin. Band yang memiliki personil Ruri (vokal), Hexa (gitar), Ei (lead gitar), Lavy (bass), Tyar (keyboard, backing vokal) dan Alif (drum) berharap dengan memanfaatkan media sosial, video klip mereka bisa disaksikan banyak orang.

Band Repvblik syuting video klip terbaru

"Teknologi nggak bisa dipungkiri makin maju. Kami juga ikutin soal medsos. Ya sekarang media promo memang lewat youtube. Target kami pokoknya bisa disaksikan sebanyak-banyaknya," pungkas Ruri Repvblik.

 

Saksikan video menarik di bawah ini :


Artikel Selanjutnya
Cantiknya Cut Mila di Videoklip Terbaru
Artikel Selanjutnya
Model Seksi di Videoklip Bruno Mars Ini Bikin Panas Dingin