Sukses

Ririn Ekawati Gelar Tahlilan 40 Hari Meninggalnya Suami

Teman dekat dan keluarga besar Ririn Ekawati nampak hadir untuk ikut mendoakan.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati menggelar tahlilan 40 hari meninggalnya sang suami, Fery Wijaya di kediamannya di kawasan Pejompongan, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017) malam. Teman dekat dan keluarga besar nampak hadir untuk ikut mendoakan mendiang suaminya yang tutup usia pada 11 Juni 2017.

"Jadi hari ini kita ada pengajian 40 harinya suamiku. Jadi keluarga dan teman-teman dekat kumpul untuk mendoakan almarhum," ujar Ririn Ekawati di kediamannya.

Buat Ririn, kesedihan masih menyelimuti dirinya di 40 hari menginggalnya Fery Wijaya. Namun, kesedihannya itu tak seperti awal dirinya ditinggal sang suami untuk selama-lamanya.

"Kalau sedih pasti masih ada. Cuma sekarang aku sudah bisa mengontrol semuanya. Sedihnya biar aku saja yang ngerasain, di saat aku dekat sama Allah," ujar Ririn.

Ibu dua anak itu berharap, dengan doa-doa yang dipanjatkan sang suami mendapatkan ketenangan di sisi Allah SWT serta dilapangkan kuburnya.

Ririn Ekawati (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Harapannya pasti semoga tenang di sana, bahagia, dan dilapangkan," harap Ririn.

 

Saksikan video menarik di bawah ini :


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.