Sukses

Reaksinya Dianggap Berlebihan, Begini Kata Istri Demian Aditya

Sara Wijayanto, istri Demian Aditya, berharap masyarakat memberi dukungan pada sang suami di acara America's Got Talent.

Liputan6.com, Jakarta - Demian Aditya kembali memukau di sebuah acara America's Got Talent. Berbagai respons positif diterima Demian baik dari dalam maupun luar negeri.

Tak hanya Demian, sang istri, Sara Wijayanto pun menjadi sorotan hingga luar negeri. Sayangnya, komentar yang keluar untuk Sara Wijayanto berbau negatif.

Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Banyak yang mengatakan bahwa reaksi Sara berlebihan dan dibuat-buat. "Iya itu tegang-tegang aja sih, kayak lebih rasanya campur aduk," kata Sara Wijayanto, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Sara terlihat enggan menanggapi tanggapan negatif masyarakat. Menurut bintang film The Doll 2 ini, yang dilakukannya adalah suatu kewajaran yang diperlihatkan istri kepada sang suami.

"Iya saya bereaksi. Saya enggak mau komentar apa-apa deh, terserah deh orang mau ngomong apa," ucap Sara Wijayanto.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto [foto: instagram.com/sarawijayanto]

Ketimbang membahas reaksi dirinya dalam acara tersebut, Sara Wijayanto lebih memilih untuk mengajak masyarakat mendukung Demian Aditya dalam penampilan berikutnya.

"Yang pasti maunya jadi lebih bagus. Doakan mudah-mudahan lolos yah, membawa sesuatu yang positif," kata Sara Wijayanto.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.