Sukses

Vokalis Linkin Park Chester Bennington Tewas Gantung Diri

Liputan6.com, Jakarta Penggemar band Linkin Park dan pencinta musik dunia berduka. Salah satu idola mereka, Chester Bennington meninggal dunia. 

Seperti ditulis Billboard.com, Kamis (20/7/2017), waktu setempat, Chester Bennington ditemukan polisi dalam keadaan tewas di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Vokalis band dunia itu meninggal dunia diduga lantaran bunuh diri. Seperti dikutip dari TMZ, penyanyi berusia 41 tahun itu mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. 

Kabar duka ini juga dibenarkan oleh sahabat sekaligus rekan satu bandnya, Mike Shinoda lewat akun Twitternya, kemarin. "Shocked and heartbroken, but it's true. An official statement will come out as soon as we have one," tulis rapper Linkin Park ini.

Tanggapan dari fans sedunia pun mengalir ke akun sosial media Mike Shinoda. Rata-rata tak percaya Chester Bennington bunuh diri.

Chester Bennington meninggalkan enam anak dari dua kali pernikahan. Belakangan Chester Bennington dikabarkan sempat berusaha lepas dari ketergantungan alkohol dan narkoba. 


Linkin Park, band asal California, Amerika Serikat, populer sejak era 2000-an. Album terbaru Linkin Park, One More Light, sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini. Sampai saat ini Linkin Park masih dikenal sebagai band alternatif rock. 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Kenang Chester Bennington, Rapper Jay-Z Bawakan Lagu Linkin Park
Artikel Selanjutnya
Sebelum Bunuh Diri, Chester Bennington Tampil di Acara Ini