Sukses

Chester Bennington Meninggal di Hari Ultah Chris Cornell

Liputan6.com, Los Angeles - Chester Bennington yang selama ini dikenal sebagai vokalis band rock Linkin Park, baru saja ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat pada Kamis (20/7/2017) waktu setempat. Rupanya, Chester bunuh diri di hari ulang tahun Chris Cornell, vokalis Audioslave dan Soundgarden.

Seperti dikabarkan Variety, Kamis, di hari meninggalnya Chester Bennington, seharusnya Chris Cornell sudah memasuki usia 53 andai ia tak melakukan bunuh diri pada Mei 2017 lalu. Chris dan Chester sendiri dikenal sebagai sahabat baik.

Chris Cornell

Bahkan, Chester Bennington sempat membawakan lagu "Hallelujah" milik Leonard Cohen di pemakaman Chris Cornell yang digelar secara privat di Pemakaman Hollywood Forever Los Angeles pada 27 Mei 2017 lalu.

Chester bahkan sempat menulis surat terbuka kepada Chris Cornell yang diunggah melalui akun Twitternya. Di situ, Chester Bennington mengungkapkan perasaannya selama mengenal Chris Cornell sekaligus menyuarakan kesedihannya.

Vokalis Linkin Park, Chester Bennington saat menghadiri pemakaman Chris Cornell di Hollywood Forever Cemetery di Los Angeles, AS (26/5). Chris Cornell dinyatakan meninggal pada pukul 1.30 pagi pada Kamis (18/5/2017). (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP)

Seperti ditulis Billboard.com, Kamis (20/7/2017) waktu setempat, Chester Bennington ditemukan polisi setempat dalam keadaan tewas di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Vokalis Linkin Park itu diduga meregang nyawa karena bunuh diri. Dilaporkan TMZ bahwa penyanyi 41 tahun itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Chester Bennington merupakan salah satu dari vokalis Linkin Park selain Mike Shinoda. Band asal California, Amerika Serikat itu dikenal sebagai grup yang kondang sejak era 2000-an. Album terbaru Linkin Park, One More Light, sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini. Sampai saat ini, Linkin Park masih dikenal sebagai band rock alternatif.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Sebelum Bunuh Diri, Chester Bennington Tampil di Acara Ini
Artikel Selanjutnya
Janda Chester Bennington Rasakan Arwah Suami dan Chris Cornell