Sukses

Teman Kolaborasi Linkin Park Belum Beri Ucapan Duka

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa waktu lalu, tersiar kabar bahwa Linkin Park tengah menjalin kolaborasi dengan Blink-182. Namun kini, setelah Chester Bennington, vokalis Linkin Park meninggal, timbul pertanyaan mengenai kelanjutan proyek tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada komentar apa pun dari para personel Blink-182 atas kematian Chester Bennington di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (20/7/2017) lalu.

Chester Bennington, vokalis Linkin Park. (businessinsider.com)

Melihat media sosial seperti Twitter, bahkan Blink-182 belum menyampaikan kalimat apa pun berkenaan dengan meninggalnya Chester Bennington, terlebih ucapan duka. Unggahan terakhir mereka hanya berkaitan dengan konser di O2 Arena, London, Kamis waktu setempat.

Belum lama ini, diketahui Linkin Park dan Blink-182 membentuk proyek gabungan yang diberi nama Blinkin Park. Mereka sempat menggelar tur kecil bertema "Welcome To Blinkin Park". Bahkan, perayaan kerja sama mereka dilakukan dengan cara unik dan kocak melalui sebuah video.

Blinkin Park, kolaborasi antara Blink-182 dan Linkin Park. (entertainment.inquirer.net)

Seperti ditulis Billboard.com, Kamis (20/7/2017) waktu setempat, Chester Bennington ditemukan tewas oleh polisi setempat di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Vokalis Linkin Park itu diduga meninggal dunia karena bunuh diri. Dilaporkan TMZ, penyanyi 41 tahun itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Chester Bennington merupakan salah satu dari vokalis Linkin Park selain Mike Shinoda. Band asal California, Amerika Serikat itu dikenal sebagai grup yang kondang sejak era 2000-an. Album terbaru Linkin Park, One More Light, sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini. Sampai saat ini, Linkin Park masih dikenal sebagai band rock alternatif.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Beri Ucapan Ultah, Glenn Fredly Dibilang Mirip Gitaris Ini
Artikel Selanjutnya
Nonton EXO di Jakarta, Istri Uya Kuya Meleleh Bak ABG