Sukses

Ini Postingan Terakhir Chester Bennington di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Linkin Park baru saja mengakhiri tur Eropa sebagai promosi album ketujuh mereka. Chester Bennington pun mengunggah foto dirinya saat di atas panggung Barclaycard Arena, Inggris.

Karenanya, para penggemar terkejut setelah menyadari bahwa itu merupakan konser Linkin Park dengan vokalis Chester Bennington terakhir pada 6 Juli 2017, dilansir laman Mirror, Jumat (21/7/2017).

Linkin Park (Bintang/EPA)

Dalam posting-an terakhirnya, pelantun "Bleed It Out" ini terlihat berdiri di atas panggung, saat menerima tepuk tangan gemuruh dari penggemar di Inggris. Chester Bennington bertelanjang dada, punggungnya berlapis tato.

"Birmingham, Inggris," tulisnya dengan emoji dari Union Jack dengan hastag #OneMoreLight. Dan tak disangka ini merupakan unggahan terakhirnya.

Para penggemar yang terkejut dengan kabar kematian Chester Bennington ini pun langsung berkicau di Twitter mereka. Seperti Rebecca Wittaker dari West Midlands mengatakan, "@ChesterBe di Birmingham pada tanggal 6 Juli, @linkinpark Anda luar biasa dan saya merasa terhormat telah melihat kalian."

"Dua minggu yang lalu saya melihat @linkinpark di Birmingham, ini adalah pertunjukan terbaik dalam hidup saya dan sekarang dia sudah pergi. #OneMoreLight," kicau akun Joshua.

Chester Bennington "Linkin Park" tampil di Inggris dua minggu sebelum meninggal (Foto: Mirror)

Daniel Jones mentwit, "Rip Chester Bennington berita sedih pergi melihat @linkinpark di Birmingham hanya beberapa minggu yang lalu yang mengejutkan adalah sebuah pernyataan yang meremehkan."

Chester Bennington mengembuskan napas terakhirnya di kediamannya dengan cara gantung diri. Chester meninggal di usia 41 tahun, meninggalkan enam anak dan istri, Talinda Ann Bentley.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.