Sukses

Chester Bennington Berubah Sejak Chris Cornell Meninggal

Liputan6.com, Los Angeles - Chester Bennington yang dikenal sebagai vokalis Linkin Park, mengembuskan napas terakhirnya dengan bunuh diri di kediamannya di Los Angeles pada Kamis (20/7/2017). Hari meninggalnya Chester bertepatan dengan ulang tahun Chris Cornell, vokalis Soundgarden dan Audioslave.

Meninggalnya Chris Cornell rupanya menyisakan kesedihan yang amat besar bagi Chester Bennington. "Chester dan Chris sangat dekat, dan ia sudah tak sama lagi setelah kematian Chris," kata seorang teman kepada Radar, seperti disampaikan salah satu media Inggris, Kamis.

Chris Cornell (Headline Planet)

Teman Chester Bennington itu juga menyebutkan, kematian Chris Cornell sangat berpengaruh besar kepada sang vokalis. Terutama dalam hal perjuangannya dengan masalah kecanduan narkoba.

"Tapi semua orang mengira dia telah memecahkan masalahnya. Ia seperti berada di tempat yang baik dalam hidupnya. Ini sangat tragis dan tidak ada pesan apa pun," kata seorang teman tersebut kepada Radar.

Chester Bennington diketahui memiliki riwayat penyalahgunaan narkoba dan alkohol. Dalam hubungan asmara, ia sudah menikah dua kali dan masih menjadi suami dari istri kedua, Talinda Bentley. Dari hubungan asmara baik itu dengan mantan kekasih maupun mantan istri dan istrinya, Chester memiliki enam anak.

Chester Bennington, vokalis Linkin Park. (etonline.com)

Seperti ditulis Billboard.com, Kamis (20/7/2017) waktu setempat, Chester Bennington ditemukan polisi setempat dalam keadaan tewas di kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Vokalis Linkin Park itu diduga meninggal karena bunuh diri. Dilaporkan TMZ, penyanyi 41 tahun itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Chester Bennington merupakan salah satu dari vokalis Linkin Park selain Mike Shinoda. Band asal California, Amerika Serikat, itu dikenal sebagai grup yang kondang sejak era 2000-an. Album terbaru Linkin Park, One More Light, sukses bertengger di puncak Billboard 200 pada awal tahun ini. Sampai saat ini, Linkin Park masih dikenal sebagai band rock alternatif.

Artikel Selanjutnya
VIDEO: Jejak John Lennon di New York
Artikel Selanjutnya
Janda Chester Bennington Rasakan Arwah Suami dan Chris Cornell