Sukses

Chester Bennington Meninggal, Raisa Hingga Kevin Julio Berduka

Kepergian Chester Bennington yang mendadak sudah pasti meninggalkan luka mendalam bagi para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Chester Bennington yang mendadak sudah pasti meninggalkan luka mendalam bagi para penggemarnya hampir di seluruh dunia. Sejak Jumat (21/7/2017) pagi, media sosial dibanjiri dengan ucapan duka atas wafatnya vokalis Linkin Park itu.

 Chester Bennington [foto: Instagram/chesterbe]

Sejumlah selebritas Tanah Air pun tak ketinggalan mengungkapkan kesedihan mereka. Mulai dari Raisa Andriana yang mengaku patah hati begitu mengetahui kabar Chester Bennington meninggal dunia.

"Sungguh berita yang sangat memilukan #RIPChesterBennington," tulis Raisa singkat di akun Twitternya.

Ada juga Momo Geisha yang merasa kehilangan sosok legenda. "The Legend #ripchester #RIP," ungkap Momo dengan mengunggah foto Chester Bennington saat manggung ke Instagram pribadinya.

Berbeda dengan Raisa dan Momo Geisha, Kevin Julio lebih histeris usai mendengar kabar duka dari Chester Bennington. Kevin merasa tak percaya kalau penyanyi favoritnya meninggal dunia.

"Aku tidak percaya ini (emoticon menangis) RIP CHESTER," ungkap bintang serial Ganteng Ganteng Serigala itu di Instagram.

Chester Bennington ditemukan gantung diri di rumahnya di Palos Verdes Estates, Los Angeles, Amerika Serikat, Kamis (20/7/2017) sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Belum diketahui apa penyebab Chester nekat mengakhiri hidupnya.

Namun, banyak yang menduga Chester Bennington mengalami depresi setelah merilis album terbaru Linkin Park yang bertajuk One More Lights. Pria berusia 41 tahun itu meninggalkan enam orang anak dari dua kali pernikahan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.