Sukses

Rayakan Ultah Oka Mahendra Putra, Awkarin Bawa Lilin ke Pemakaman

Oka Mahendra Putra meninggal dua hari sebelum hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan kekasih selebgram Karin Novilda atau yang dikenal dengan Awkarin, Oka Mahendra Putra, mengembuskan napas terakhir pada 18 Juli 2017 lalu. Ironisnya, Oka meninggal dua hari sebelum hari ulang tahunnya.

Oka Mahendra Putra dan Awkarin

Tak merayakan bersama, Awkarin menyempatkan untuk hadir di peristirahatan terakhir Oka Mahendra Putra, tepat di hari spesial itu. Momen mengharukan tersebut lantas dibagikan Awkarin melalui Instagram Story-nya, Kamis (20/7/2017).

Dalam foto itu, makam Oka Mahendra Putra tampak bertabur bunga mawar merah dan melati. Sebuah buket bunga warna-warni diletakkan di atas pusaran kubur, seakan ingin memberikan kesan bahagia.

Tak lupa, Awkarin juga meletakkan lilin ulang tahun berbentuk angka 23, sesuai dengan umur Oka Mahendra Putra. "Happy birthday, love," tulis Awkarin dalam foto tersebut.

Sehari sebelum hari ulang tahun Oka Mahendra Putra, Awkarin menulis kalimat mengharukan melalui laman utama Instagram pribadinya. Doa dan bunga merupakan dua kado istimewa yang diberikan Awkarin pada sang mantan.

"Selamat ulang tahun lebih awal, Cinta. Maafin karin ulang tahun kamu karin cuma bisa kasih Al Fatihah, Yasin, dan bunga mawar kesukaan kamu," imbuhnya usai meletakkan seikat bunga mawar di atas batu nisan Oka Mahendra Putra.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.