Sukses

Oka Mahendra Putra Meninggal, Awkarin Tutup Endorse

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Oka Mahendra Putra, 18 Juli 2017 lalu, masih meninggalkan duka mendalam bagi Awkarin atau Karin Novilda, sang mantan kekasih. Bagaimana tidak, Oka Mahendra Putra meninggal secara mendadak, diduga akibat bunuh diri.

Hingga kini, Awkarin tak henti mengungkap kesedihannya melalui Instagram. Selebgram yang kerap mendulang kontroversi publik itu bahkan tak sanggup melayani kegiatan endorsement dari online shop selama beberapa waktu.

 (Awkarin/instagram.com)

Hal tersebut disampaikan melalui Instagram Story-nya, Kamis (20/7/2017). Dengan latar belakang hitam, Awkarin menulis, "semua kegiatan endorse/paidpromote tutup hingga hari senin. mohon pengertiannya. thankyou."

Setelah mengunggah pernyataan itu, perempuan yang dipacari oleh Oka Mahendra Putra selama kurang dari satu tahun tersebut kembali menunjukkan keterpurukan. "Gimana caranya mengobati depresi," tulis sang selebgram.

Seperti yang diketahui, selebgram seperti Awkarin tidak dapat dipisahkan dengan kegiatan endorsement. Jumlah pengikut Instagaram yang mencapai 2,2 juta pengguna jadi salah satu alasan online shop membayar Awkarin untuk promosi barang dagangan mereka.

 

Awalnya, Oka Mahendra Putra dan Awkarin bertemu untuk urusan pekerjaan. Lambat laun, keduanya jatuh cinta dan menjalin hubungan spesial selama beberapa bulan. Kisah mereka pun menjadi terkenal di kalangan warganet.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.